Layangkan Gugatan Cerai Untuk Gading Marten, Ini Permintaan Gisella Anastasia

| Kamis, 22 November 2018 | 08.22 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Hingga saat ini Gisella Anastasia dan Gading Marten masih belum menanggapi kabar perceraiaan mereka. Dan dilihat di akun instagram, Gisel masih menyimpan foto-foto kemesraan dirinya dengan Gading Marten. Foto/instagram/gisel_la
Mediaapakabar.com - Rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten selama ini tampak harmonis. Publik kemudian dikejutkan dengan informasi Gisella Anastasia mengajukan gugatan cerai kepada putra aktor senior Roy Marten itu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Belum diketahui apa sebab Gisella Anastasia mengajukan Gugatan cerai. Saat ini, Gading Marten sedang berada di Spanyol, sedangkan Gisella Anastasia bersama putrinya, Gempita Nora Marten berada di Indonesia.
Di akun Instagram, Gisella Anastasia mengungkapkan isi hatinya. Dia menyampaikan sebuah permintaan kepada publik terkait kisah rumah tangganya tak semulus yang diharapkan.
Gading Marten, Gisella Anastasia, dan putri mereka Gempita Nora Marten. Instagram
"Dengan kerendahan hati, saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini," tulis Gisella Anastasia. "Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yang ada di depan kami."
Wanita 28 tahun itu mengucapkan terima kasih atas perhatian, doa, dan dukungan kepada keluaga yang diberikan oleh kerabat, sahabat, dan semua pihak. Meski ingin berpisah dari Gading Marten, Gisella Anastasia menegaskan kalau mereka berdua tetap akan merawat dan membesarkan Gempita dengan kasih sayang yang utuh.
"Kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti, walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya," tulis Gisella Anastasia. 
Unggahan Gisella Anastasia ini membuat publik terkejut. Sejumlah netizen berharap rumah tangga mereka kembali seperti semula. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI