Komunitas Motor Matic Semakin Diminati Masyarakat

| Minggu, 25 November 2018 | 23.35 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
acara Anniversary 3rd Yamaha NMax Club's Indonesia (YNCI) Medan Chapter dan gabungan YNCI Sumatera Bangka Belitung dan Batam, di halaman Istana Maimun Jalan Sultan Mae'moen Al rasyid No.66 Medan pada Sabtu (24/11/2018),foto: apakabar/dani
Mediaapakabar.com-Walikota Medan menyebut, sepeda motor matic semakin mendapat tempat dihati masyarakat.

Terbukti, kini bermunculan komunitas sepeda motor matic sebagai wadah solidaritas para pecinta matic. Komunitas ini juga harus menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

Demikian H. T. Dzulmi Eldin pada acara Anniversary 3rd Yamaha NMax Club's Indonesia (YNCI) Medan Chapter dan gabungan YNCI Sumatera Bangka Belitung dan Batam, di halaman Istana Maimun Jalan Sultan Mae'moen Al rasyid No.66 Medan pada Sabtu (24/11/2018).

Wali Kota menyampaikan keberadaan komunitas sesungguhnya dapat memberi kontribusi terhadap perkembangan pasar motor matic serta menjadi persaudaraan dan solidaritas antara sesama anggota. 

”Rasa solidaritas yang dimiliki seluruh keluarga besar YNCI ini harus terus dipupuk, sehingga dapat mengubah stigma negatif  terhadap klub motor yang selama ini terkesan suka kebut-kebutan di jalan dan suka bikin onar dapat menunjukkan peranan positif bagi pembangunan,” ujar Eldin dihadapan ratusan anggota keluarga besar YNCI chapter Medan dan regional Sumbabel Batam.

Selanjutnya Eldin, memotong tumpeng bersama Ketua YNCI Pusat diwakili Ade Setiawan, Ketua YNCI Capter Medan Prayatna Arman, Ketua YNCI Regional Sumbabel - Batam yakni Bubeng dalam rangka perayaan HUT YNCI ke III dan diakhiri dengan foto bersama. (dani)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI