Kapolres Minta Jamaah Tidak Sebarkan Hoax Jelang Pemilu

| Sabtu, 24 November 2018 | 14.44 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: Ist 
Mediaapakabar.com-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis mengimbau jamaah untuk tidak menyebarkan berita hoaks.Terlebih menjelang Pemilihan Legeslatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.  

Imbauan tersebut disampaikan pada sholat Subuh berjemaah di Mesjid Al-Osmani Pekan Labuhan, Medan Labuhan, Sabtu (24/11/2018).  

“Mari kita bersama-sama untuk tidak menyebarkan berita hoaks agar pelaksanaan Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang berjalan aman dan damai,” imbuh AKBP Ikhwan Lubis didampingi, Kasat Binmas, AKP Justar Purba, Kasat Sabhara, AKP Eriyanto Ginting, dan Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto.  

Untuk itu, orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Belawan ini berharap jamaah serta seluruh masyarakat di Medan Utara dapat menciptakan situasi ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibnas) yang aman, damai dan sejuk.  

“Lewat subuh berjamaah ini, mari sama-sama kita jaga kekondusifan kamtibmas. Sehingga nantinya pemilu yang akan datang dapat berjalan dengan aman dan Lancar,” kata mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sumut tersebut.  

Selain itu, Ikhwan juga menegaskan kepada para jamaah serta masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan serta mencegah penyebaran paham radikal yang dapat mempengaruhi sitausi Kamtibmas. 

“Kita minta masyarakat senantiasa menjaga kerukunan dan tidak melakukan penyebaran paham radikal yang dapat mempengaruhi sitausi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,” tegasnya. (**/joel)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI