Hipmi Medan Adakan Diklatcab Dan Talkshow

| Jumat, 23 November 2018 | 12.56 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: Ist 
Mediaapakabar.com-Walikota Medan mengapresiasi kegiatan Diklatcab, seminar dan talkshow  oleh HIPMI Kota Medan. Kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman serta memotivasi mengajak para generasi muda mengembangkan jiwa kewirausahaan.
            
Apresiasi ini disampaikan walikota saat membuka acara Diklatcab, Seminar dan Talkshow Digital Enterpreneur dan Prospek Bisnis di Kota Medan yang diadakan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Medan di Le Polonia Hotel Medan pada Kamis (22/11/2018). 
Acara dimulai pukul 10.00 WIB ini dihadiri oleh T. Erry Nuradi selaku Pembina HIPMI Sumut.
            
Dikatakan, untuk menjadi seorang pengusaha muda sukses bukanlah sebuah hal yang mudah. Dibutuhkan jiwa dan mental kuat. Sikap mental sebagai pengusaha lebih mengutamakan semangat kemandirian, kreativitas, kerja keras dan tidak pantang menyerah untuk mencari celah kemajuan usaha.
            
Selanjutnya dikatakan pula, HIPMI sebagai wadah bagi para pengusaha muda diharap dapat membantu dalam mengeliatkan serta mengembangkan jaringan untuk memasarkan produk dari pelaku usaha tersebut.
            
Sebelumnya, Ketua Panitia Tengku Edriansyah Rendi mengatakan acara bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para pengusaha muda atau pengusaha pemula di Kota Medan. Arrtinya dengan menghadirkan narasumber yang ahli dan berpengalaman para pengusaha muda dapat belajar dan menambah wawasannya di era digital.
            
Pada kesempatan itu turut dihadiri Senior HIPMI SUMUT, Fauzi Usman, Ketua BPD HIPMI SUMUT, Mazz Reza Pranata, Ketua BPC HIPMI Medan, Rio Adrian Sukma, Pasintel Kodim 0201/BS Mayor Andri. 

Wakil Rektor IV UNPRI Medan, Ali Napiah Nasution, pimpinan OPD di Lingkungan Pemko Medan, para pengusaha muda dan pemula Kota Medan. Selain itu pertemuan ini juga menghadirkan narasumber dari berbagai kalangan dan profesi.  (dani)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI