Harapan Mandiri Cup Ajang Unjuk Bakat Pelajar Medan

Media Apakabar.com
Jumat, 23 November 2018 - 17:39
kali dibaca
Pembukan Harapan Mandiri Cup, Jumat (23/11/2018) di Perguruan Harapan Mandiri.,foto-apakabar/dani
Mediaapakabar.com- Perkembangan mental dan psikologis generasi muda jauh lebih cepat, karena generasi sekarang jauh lebih memiliki daya  kreatif dan inovatif yang tinggi.

Demikian Wali Kota Medan,H.T. Dzulmi Eldin dibacakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Medan Marah Husin Lubis.pada pembukan Harapan Mandiri Cup, Jumat (23/11/2018) di Perguruan Harapan Mandiri.

”Saya mengapresiasi atas terlaksananya ajang ini,diharapkan jadi wadah pembinaan dan bakat siswa, sekaligus membekali dalam pengembangan minat serta peningkatan wawasan termasuk olahraga,  sains," katanya. 

Daya kreatif dan inovatif ini,harus terus dipupuk dan dikembangkan melalui berbagai ajang, seperti yang dilaksanakan oleh Perguruan Harapan Mandiri bertajuk Harapan Mandiri Cup.

”Selain menata bakat olahraga dan sains, event yang melibatkan siswa-siswi dalam kepanitiaan ini dapat memberikan pembelajaran bagi anak-anak kita, bertanggungjawab,bekerja dalam tim dan melatih jiwa kepemimpinan," ungkapnya. 

Pembukaan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Marah Husin.  Dalam ajang ini digelar Kompetisi Futsal Antar Pelajar SMP/Sederajat se-Kota Medan. Di samping itu juga dihelat Olimpiade Sains Antarpelajar SD/SMP/Sederajat se-Kota Medan.

" Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras  mewujudkan acara ini,” pungkasnya

Turut hadir dalam acara, Ketua Pembina Yayasan Harapan Mandiri Wuriyanto, Koordinator Pendidikan Perguruan Tinggi Harapan Mandiri H. Ramli J Marpaung, Kepala Sekolah SMA Harapan Mandiri Kwo Hin, Koordinator Kegiatan Fritz Damanik, para guru para pendamping peserta, para siswa dan seluruh peserta perlombaan.  .(dani)
            


Share:
Komentar

Berita Terkini