Hadiri Konser Musik, Panglima TNI Bangga Ada Mars TNI

Media Apakabar.com
Minggu, 25 November 2018 - 23:49
kali dibaca
Panglima TNI bersama Ketua Umum Dharma Pertiwi menyaksikan Konser "Simfoni Negeri Untuk TNI Patriot Kita" di Aula Simfonia Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu malam (24/11/2018).foto:apakabar/rel
Mediaapakabar.com-Panglima TNI bersama Ketua Umum Dharma Pertiwi menyaksikan Konser "Simfoni Negeri Untuk TNI Patriot Kita" di Aula Simfonia Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu malam (24/11/2018).

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI didampingi Kasad Jenderal TNI Mulyono dan Ketum Persit Kartika Chandra Kirana Sita Mulyono, Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji dan Ketum Jalasenastri Manik Siwi Sukma Adji serta Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan Ketum PIA Ardhya Garini Ayu Yuyu Sutisna.

Konser ini menampilkan rangkaian lagu perjuangan yang dibawakan oleh Twilite Orchestra dengan Addie MS sebagai konduktor dan didukung oleh Korps Musik TNI.

Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, dalam sambutan berterima kasih kepada Kepala Badan Ekonomi Kreatif atas terselenggaranya konser ini khususnya kepada Mas Addie MS atas prakarsanya bisa menciptakan satu lagu kebanggaan Indonesia.

" Yaitu Mars TNI yang bisa membangkitkan semangat dan menjadi sumber kekuatan yang luar biasa,” ungkapnya.

Selanjutnya, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, penanganan bencana di Lombok dan Palu merupakan wujud sinergitas dengan segenap komponen bangsa.

“Untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan pada saat bencana alam dalam evakuasi korban hingga membantu menormalkan kembali perekonomian,” ucapnya.

Pada kesempatan sama, Kepala Bekraf Triawan Munaf selaku Ketua Panitia Konser menyampaikan acara ini merupakan kerja sama Dharma Pertiwi dengan Badan Eknomi Kreatif (Bekraf).

“Sebagai anak bangsa kita patut memberikan apresiasi kepada prajurit TNI, para patriot bangsa, yang telah dengan sigap terjun langsung dan bahu membahu bersama rakyat untuk menangani setiap kejadian bencana alam yang terjadi di negeri ini,” ucapnya.

Turut hadir diantaranya Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Laksdya Didit Herdiawan, Irjen TNI Letjen Muhammad Herindra dan Danjen Akademi TNI Laksdya Aan Kurnia dan para Atase Pertahanan Negara Sahabat serta Prajurit TNI. (rel)
Share:
Komentar

Berita Terkini