GIIAS Medan Tampilkan Beragam Promo Akhir Tahun

Media Apakabar.com
Sabtu, 03 November 2018 - 16:38
kali dibaca
foto: apakabar/dani
Mediaapakabar.com-Tema Autovaganza GIIAS Medan tahun menjadi ajang pesta harga akhir tahun dari seluruh peserta baik dari Agen Pemegang Merek (APM) maupun industri pendukung otomotif dan aftermarket.

Pameran otomotif GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) Medan 2018 telah dibuka hingga Minggu 4 November 2018 di Santika Convention Center Medan. 

Diikuti lebih dari 30 ekshibitor yang terdiri dari 7 merek kendaraan penumpang dan lebih dari 20 merek industry pendukung otomotif. 

Merek dunia ternama diantaranya BMW, Chevrolet, Daihatsu, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors dan Wuling. Tidak hanya penampilkan mobil keluaran baru namun juga beberapa mobil dan motor klasik. 

GIIAS Medan Auto Show merupakan salah satu rangkaian pameran GIIAS 2018 yang telah dilaksanakan di ICE-BSD City Tangerang, Makassar, dan Surabaya.
Satu hari lagi menuju berakhirnya perhelatan pameran mobil GIIAS Medan Auto Show pada 4 November 2018. 

Pameran selama 4 hari ini telah memperlihatkan antusiasme masyarakat Medan sekitarnya atas promo dan diskon yang diadakan. 
Beragam fasilitas dan acara yang telah disiapkan akan memanjakan pengunjung GIIAS Medan 2018. Mulai dari executive lounge, test drive berhadiah, hingga hiburan di panggung utama seperti live music dan gaming competition. 

Seperti pada Jumat (2/11/2018) telah diadakan e-sport mini competition untuk game console Tekken & PES. Sedangkan untuk weekend ini e-sport yang akan dikompetisikan adalah game mobile PUBG dan Mobile Legend. Seluruh pemenang e-sport mini competition ini akan diumumkan pada Minggu. 
Beragam promo besar-besaran akhir tahun juga masih dapat terus dikimati seluruh pengunjung. Tidak harus membeli mobil, namun promo produk perawatan mobil juga ada. 

foto: apakabar/dani
“Saya datang dengan keluarga saya karena ada niatan untuk ganti mobil baru dan penasaran dengan info promo yang katanya banyak sekali,” ungkap Oge (28) salah satu pengunjung dari Siantar.
Yusuf Karim Ungsi selaku Project Director GIIAS Medan Auto Show 2018 mengungkapkan apresiasinya terhadap dukungan seluruh peserta atas tema GIIAS Medan tahun ini, 

“Kami sangat mengapresiasi seluruh promo dan diskon besar-besaran yang disiapkan seluruh peserta, Kami juga berharap pengunjung dapat menikmati beragam diskon dan fasilitas yang telah kami siapkan,” ungkap beliau.
Harga tanda masuk ke GIIAS Medan Auto Show 2018 hanya Rp 10.000. Namun jangan khawatir karena program gratis masuk untuk Sahabat GIIAS selalu bias anda gunakan. 

Caranya hanya datangi tiket box di area drop off, lakukan registrasi, dan ikuti social media Instagram @giias_medan. Info lebih lanjut ikuti social media dan website www.giiasroadshow.com(joel/dani)
Share:
Komentar

Berita Terkini