Gigi Kelincinya Ramai Dapat Hujatan Netizen, Begini Jawaban Menohok Roy Kiyoshi

| Kamis, 15 November 2018 | 11.17 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Roy Kiyoshi. Foto: Tabloid Bintang
Mediaapakabar.com -  Seiring popularitas yang kian membumbung, Roy Kiyoshi (31) kian banyak menerima perhatian. Ada yang pro, ada yang kontra. Ada yang suka dan tak suka.

Roy Kiyoshi pun kerap digosipkan macam-macam oleh netizen. Dari soal perubahan fisik, isu operasi plastik, pasang gigi kelinci, hingga viral video dia menggunakan wig sambil menari-nari.

“Itu sih biasa pro dan kontra, biar bagaimanapun pasti ada dan jauh-jauh hari aku sudah bisa melihatnya. Enggak apa-apa," kata Roy Kiyoshi, saat kami sambangi di rumahnya, di kawasan Tangerang, beberapa waktu lalu.

Roy menuturkan, awalnya dia kerap menanggapi komentar para netizen yang menghujatnya.

"Lama-lama sudahlah, masih banyak pekerjaanku yang harus dikerjakan,” katanya.Roy Kiyoshi. seperti yang dikutip dari Tabloidbintang.com.

Salah satu yang jadi pergunjingan netizen adalah gigi depannya yang kini berubah mirip gigi kelinci, putih bersih dan panjang.

Kami menanyakan hal ini padanya. “Iya, ya banyak yang bilang, 'kok giginya panjang banget?' Begini, aku orangnya suka bereksperimen. Ini namanya Bunny Teeth. Menurut aku lucu dan aku orangnya kan suka bereksperimen. Namanya juga seniman. Ya, aku senang mencoba sesuatu yang baru,” katanya.

Memasang gigi kelinci atau bunny teeth, kata Roy Kiyoshi, semata hanya kesenangan. Tidak ada maksud lain, seperti misalnya membawa keberuntungan. “Oh, enggak ada seperti itu (membawa hoki). Nanti kalau sudah bosan, juga dilepas,” ujar  Roy Kiyoshi. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI