Foto-foto Abdullah Fithri Semasa Hidup, Korban Pembunuhan Dibuang dalam Drum

Admin
Senin, 19 November 2018 - 10:46
kali dibaca
Abdullah Fithri Setiawan saat foto bersama Jokowi. Foto: Facebook/Abdullah Fithri
Mediaapakabar.com - Teka-teki penemuan mayat dalam drum plastik di Klapanunggal Bogor, Jawa Barat mulai mendapatkan titik terang.

Mayat dalam drum itu diketahui bernama Abdullah Fithri Setiawan. Ia diduga dibunuh, kemudian mayatnya dimasukkan ke dalam drum plastik. Hal itu sesuai dengan hasil identifikasi tim Inafis Polres Bogor dan RS Polri Kramat Jati.
Tim inafis menemukan luka berat di bagian leher yang diyakini menyebabkan korban tewas. Diduga, Abdullah Fithri merupakan korban pembunuhan dan mengarah ke perampokan.
Melansir Pojoksatu.id, Abdullah Fithri merupakan pekerja media. Pria 43 tahun itu merupakan warga Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten. Korban kerap disapa Dufi.
Dufi meninggalkan seorang istri dan enam orang anak. Anak pertama Dufi, seorang perempuan yang masih duduk di bangku SMA di sebuah pesantren di Banten. Dia nyantri bersama dengan adik perempuannya yang masih SMP. Sementara anak terakhirnya, baru akan masuk SD.
“Anak ketiga juga perempuan. Tapi tidak di pesantren, dia sekolah di Tangerang. Kalau yang keempat sama kelima masih SD, di Tangerang juga,” tutur tetangga Dufi yang enggan disebutkan namanya.
Nama Dufi tidak asing di dunia media. Ia sudah malang melintang di industri media. Pria 43 tahun itu pernah bekerja di Rakyat Merdeka, Indopos, Berita Satu, iNews, dan TVRI. Terakhis dia bekerja sebagai marketing di TVMu.
Dari linimasa Facebook Dufi, diketahui jika dia pernah menjadi Head of Marketing di First Media Productions, Manager Pengembangan Usaha di Harian Rakyat Merdeka, sales Group Head di INews, dan sales Group Head di BeritaSatu TV.
Dufi ditemukan tewas dalam sebuah tong plastik di Kawasan Indusri Kembang Kuni Klapanunggal pada Minggu (18/11).
Jenazah ditemukan pertama kali pada pukul 06.00 WIB oleh seorang pemulung berinisial SA (56). Ia mengira tong plastik berwarna biru tersebut berisikan sampah. Namun setelah dibuka ia kaget karena di dalamnya ada sesosok jenazah. (AS)
Berikut ini foto-foto Abdullah Fithri Setiawan yang diposting di laman Facebooknya:
Abdullah Fithri Setiawan
Abdullah Fithri Setiawan bersama istri
Abdullah Fithri Setiawan
Abdullah Fithri Setiawan bersama istri dan anaknya
Abdullah Fithri Setiawan
Abdullah Fithri Setiawan bersama anaknya
Abdullah Fithri Setiawan
Abdullah Fithri Setiawan bersama istri dan anaknya
Abdullah Fithri Setiawan bersama istri dan anaknya
Abdullah Fithri Setiawan bersama istri dan anaknya
Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi
Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi bersama istri
Abdullah Fithri Setiawan
Abdullah Fithri Setiawan bersama istri
Mayat dalam drum plastik ditemukan di tepi jalan
Mayat Abdullah Fithri Setiawan dalam drum plastik di tepi jalan
Share:
Komentar

Berita Terkini