DWP Sleman Kunker Ke Sergai

| Jumat, 02 November 2018 | 15.22 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: Ist 
Mediaapakabar.com-Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sleman Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta melakukan kunjungan kerja ke Pemkab Serdang Bedagai pada Kamis ,(01/11/2018) di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sei Rampah. 

Bupati mengatakan,sebagai organisasi masyarakat perempuan di Indonesia sudah seharusnya Darma Wanita Persatuan (DWP) mengambil peran strategis.  

Berperan aktif dalam pembangunan nasional. Potensi DWP mulai dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten sampai kecamatan dan kelurahan menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan untuk memberikan kontribusi penuh dalam. 

Penasehat DWP Kabupaten Sleman Hj. Kustini Sri Purnomo mengutarakan niatnya yang telah lama ingin berkunjung ke Sergai. Dalam kunjungan ini  kami berjumlah 40 orang.  

Tujuan kami datang ke Sergai adalah untuk melaksanakan study banding atau peningkatan kapasitas dan kegiatan inovasi apa saja yang ada pda DWP Sergai. 

Segala ilmu dan pengetahuan yang kami dapat dari Tanah Bertuah ini akan kami implementasikan di Kabupaten Sleman Provinsi Yogyakarta. (willy)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI