Dor! Polisi Terpaksa Lepaskan Tembakan Saat Buronan Pencurian Truk Keluarkan Senjata Tajam

| Senin, 12 November 2018 | 08.31 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ilustrasi
Mediaapakabar.com - Polsek Hamparan Perak terpaksa menembak kaki pria berinisial MA, buronan kasus pencurian truk.

Pasalnya, saat ditangkap di kawasan Jalan Bunga Raya, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, MA berusaha melawan petugas. Usai ditembak, MA langsung diboyong ke rumah sakit untuk diberikan perawatan.

“Tersangka MA mencuri truk milik Baginta Meliala (52) warga Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, saat diparkirkan di depan rumah belum lama ini,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak Iptu Karya Tarigan kepada wartawan, seperti yang dilansir Pojoksumut.com, Minggu (11/11/2018).

Berdasarkan laporan korban, petugas langsung mencari ke rumahnya. Akan tetapi, saat petugas menggerebek rumahnya tersangka berusaha melakukan perlawanan menggunakan senjata tajam.

“Sudah kita berikan tembakan peringatan berulang kali, tapi tersangka malahan berupaya menikam anggota. Oleh karenanya, tersangka terpaksa ditembak kakinya sebelah kanan,” jelasnya.

Dari keterangan tersangka, truk korban sudah dijual bersama temannya yang kini identitas teman tersanga sudah diketahui. “Kasusnya saat ini masih didalami lagi,” tukasnya. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI