Ditengah Desakan Mundur, Exco PSSI Akui Kesulitan Berkomunikasi dengan Edy Rahmayadi

| Senin, 26 November 2018 | 09.52 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Edy Rahmayadi. Foto: Pojoksatu.id
Mediaapakabar.com - Komite eksekutif atau Exco PSSI akhirnya buka suara menanggapi persoalan rangkap jabatan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi yang kini tengah menjadi sorotan publik.

Edy didesak mundur dari jabatan ketua federasi sepak bola tanah air itu karena kini berstatus sebagai Gubernur Sumatera Utara. Desakan itu pun semakin menguat menyusul hasil buruk Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018.

Melansir Pojoksatu.id, anggota Exco PSSI, Gusti Randa mengaku pihaknya kesulitan untuk berkomunikasi dengan Edy, termasuk untuk berkomunikasi soal permasalahan yang tengah jadi sorotan publik ini, karena sang ketua jarang hadir.

Exco sendiri, diakui dia, punya keinginan untuk mengingatkan Edy Rahmayadi soal masalah rangkap jabatan yang tengah disoal publik saat ini.

“Exco cuma bisa menyarankan, tapi orangnya tak ada. Kemudian masalah waktu, bagaimana bisa dibicarakan kalau ketumnya tak ada. Ketum saat ini saja ada di Sumut. Ini yang harus disikapi, kalau tidak, bisa panjang,” tutur Gusti.

Komunikasi pihaknya selama ini, sebut Gusti hanya dengan Joko Driyono selaku wakil. Karena itu, tentu akan sangat sulit bila menjabarkan program kerja dan evaluasi kalau ketumnya tak ada.

“Ini publik menunggu, bahkan dalam rapat kalau keputusan rapat Exco cuma kongres tahunan tak penting buat wartawan. Wartawan ingin tahu, kan kira-kira begitu,” tandasnya. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI