Cari Perhatian Masyarakat, Kapolrestabes Adakan Door Prize

| Kamis, 01 November 2018 | 18.36 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
kapolsek Patumbak sedang berfoto dengan unsur muspika kecamatan Medan amplas (zani)
Mediaapakabar.com-Mencari perhatiaan kepada pedagang Di pasar Baru Seksama, Kelurahan Siterjo III, Kecamatan Medan Amplas.Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto mengadakan kegiatan Door Prize pada Rabu (31/10/2018).

Dalam acara yang dilakukan Kapolrestabes Medan agar masyarakat dan pedagang kaki lima tertarik untuk berdagang dan berbelanja di Pasar Baru Seksama, karena selama ini pedagang kaki lima di gusur dari badan jalan.  


Makanya pedagang kaki lima bsa pindah ke Pasar Baru Seksama yang sudah ditentukan Pemko Medan.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Patumbak AKP.Ginanjar Fitriadi, saya mewakili Kapolrestabes Medan mengadakan kegiatan Door Prize ini supaya para pedagang yang digusur dari badan jalan bisa pindah ke Pasar Baru Seksama.  


" Pemko Medan telah meyediakan tempat yang bagus untuk para pedagang dan supaya masyarakat bisa tertarik untuk belanja ke Pasar Baru Seksama," beber Ginanjar.

Selain untuk menarik padagang dan masyarakat Kota Medan kegiatan Door Prize yang diadakan Kapolrestabes Medan juga memberi hadiah kepada pedagang dan masyarakat yang hadir. 


Dalam kegiatan Door Prize yang diadakan Kapolrestabes Medan juga dihadiri,Camat Medan Amplas, Sat Pol.PP Kota Medan, Kepling Kelurahan Siterjo 3  


Pedaggang kaki lima ada di Simpang Limun Pasar Baru Seksama, tokoh masyarakat Kelurahan Siterjo III, tokoh Agama Kelsiterjo III.  

Selain dari kecamatan juga dihadiri, Kapolsek Medan Kota Kompol Revi, Waka Polsek Patumbak, Kanit Intel Polsek Patumbak, Kanit Bimas Polsek Patumbak, para Personil Polsek Patumbak Polmas Shabara.Intel dan Proprovos.  (zani)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI