Bupati Hadiri Peringatan Maulid Nabi SAW

| Jumat, 23 November 2018 | 12.41 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: Ist 
Mediaapakabar.com-Bupati Sergai H. Soekirman mengajak seluruh umat muslim di daerah ini dan dimanapun berada untuk meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW, baik cara berfikirnya, ucapan dan tindakan. Karena Nabi Muhammad SAW merupakan panutan bagi kita umat muslim.

"Rasullulah SAW merupakan sosok nabi yang cerdas dan santun, tindakannya arif bijaksana serta memegang teguh kejujuran setiap langkah. Itulah perilaku yang diwarnai oleh akhlak mulia akhlakul karimah Rasulullah SAW," ujar H. Soekirman pada Kamis (22/11/2018) di Lapangan Sepak Bola PT. Socfindo Kebun Tanah Besi, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Sergai dalam memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW.  

Kehidupan pada zaman Rasul dan sekarang tentu jauh berbeda. Kehidupan saat ini kita seperti lebih cenderung berat terhadap kehidupan keduniaan yang ditunjukkan oleh sebahagian perilaku masyarakat yang membuat kita harus tetap waspada dan berhati-hati dalam menjalani kehidupan.   

" Padahal Allah SWT telah menurunkan Nabi Muhammad SAW yang menjadi panutan bagi kita untuk dunia dan akhirat. Untuk itu mari kita teladani Nabi Muhammad SAW," imbiuh Bupati.  

Acara dihadiri oleh Kajari Sergai Jabal Nur, Kakan Kemenag Sergai H M Syafii, Ketua MUI H Luckman Yahya, Ketua TP PKK Hj Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Hj Rosmaida Darma Wijaya, Ketua DWP Hj Khairani Hadi Winarno,para Asisten, Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, Camat se-Sergai. (willy)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI