Bikin Haru, Siswa Seba Polisi Ini Sembah Sujud ke Seorang Tukang Becak yang Merupakan Bapaknya

Admin
Rabu, 21 November 2018 - 11:04
kali dibaca
Foto-foto seorang siswa sekolah bintara (Seba) mencium kaki tukang becak beredar di linimasa instagram dan facebook 
Mediaapakabar.com - Foto-foto seorang siswa sekolah bintara (Seba) mencium kaki tukang becak beredar di linimasa instagram dan facebook.

Akun instagram @spnpoldasulsel menjadi pengunggah pertama foto-foto ini.
Dari keterangan yang ditulis akun instagram tersebut, siswa polisi itu bernama Muh Aswar yang berasal dari Kabupaten Pangkep.
Berikut penjelasan yang dituliskan akun @spnpoldasulsel;
Siswa Diktuk SPN Polda Sulsel bernama MUH. ASWAR Pleton 2-A/I asal Kab. Pangkep ini langsung berlutut mencium kaki Bapaknya "SALAMUDDING" yang berprofesi sebagai Tukang Bentor ketika menemuinya yang sedang mangkal dipinggir jalan menunggu penumpang.
Siswa MUH. ASWAR sebelum mengikuti pendidikan di SPN Polda Sulsel dikenal rajin membantu orang tuanya untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, rendah hati dan taat beribadah.
Siswa MUH. ASWAR ini sangat bangga karena bisa mengikuti Pendidikan di SPN Polda Sulsel yg nantinya akan mengabdikan diri kepada Negara, berkat kegigihan belajar, usaha dan do'a serta restu org tua akhirnya cita-citanya terkabulkan.
"Jangan menyerah saat do'a-do'a mu belum terjawab. Jika kau mampu bersabar, Tuhan mampu memberikan lebih dari apa yang kau minta..." (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini