Bakamla RI Unjuk Gigi Memeriahkan Indo Defence 2018

Media Apakabar.com
Kamis, 08 November 2018 - 13:46
kali dibaca
Indo Defence 2018 Expo dan Forum, Hall B3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Rabu (05/11/2018),Foto-apakabar/rel
Mediaapakabar.com- Bakamla RI unjuk gigi memeriahkan Indo Defence 2018 Expo dan Forum, Hall B3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Rabu (05/11/2018).

Booth Bakamla RI menjadi idola para pengunjung,tidak hanya dari instansi dan masyarakat Indonesia melihat-lihat dan melontarkan pertanyaan.

Masyarakat asing bahkan Panglima Tentera Laut (Kasal Malaysia) Laksamana Tan Sri Dato'Seri Panglima Ahmad Kamarulzaman bin Haji Ahmad Badaruddin, Thailand Ministry of Defence Admiral Pichet Tanaset, Japan Air force Yasuhiro Keno tertarik untuk mengunjungi booth Bakamla RI.

Bakamla RI memamerkan miniatur kapal, pakaian khusus personel seperti pakaian Unit Reaksi Cepat Laut (URCL) dan pakaian selam, foto-foto kegiatan Bakamla serta filler video kegiatan latihan terkoordinasi luar negeri dengan Japan Coast Guard yang dilaksanakan pada bulan Juli 2018 lalu.

Yang membuat booth Bakamla menarik adalah karena seragam URCL yang langsung dipakai oleh personel Bakamla dan banyak pengunjung meminta photo bersama.

Pameran berlangsung 7 - 10 Oktober 2018, berhasil mendatangkan lebih dari 867 peserta dari 60 negara termasuk Indonesia.

Juga menampilkan 30 paviliun serta 10 menteri pertahanan dan setingkat termasuk Bakamla RI.

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu dalam laporannya kepada Wakil Presiden RI H. Jusuf Kalla pada acara Pembukaan Indo Defence 2018 Expo dan Forum,Turut hadir Kepala Bagian Humas dan Protokol Kolonel Laut (KH) Drs.Toni Syaiful.(rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini