1000 PNS Mabes TNI Olahraga Bersama

| Minggu, 18 November 2018 | 14.52 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: Ist 
Mediaapakabar.com-Menyemarakkan HUT ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri)  pada 29 November 2018 mendatang, sekitar 1.000 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Mabes TNI, TNI AD, TNI AL dan TNI AU mengikuti olahraga bersama.  

Kegiatan olahraga bersama HUT ke-47 Korpri dipimpin oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Laksdya TNI Didit Herdiawan, selaku Penasehat Pengurus Korpri TNI, di Lapangan Sepakbola Mabes TNI AU, Cilangkap, Jakarta Timur pada Jumat (16/11/2018).  

Kasum TNI menyampaikan pelaksanaan olahraga bersama merupakan rangkaian HUT ke-47 Korpri dan perlu didukung bersama dalam mempererat tali silahturahmi untuk menghadapi tantangan tugas dimasa depan. 

Oleh karena itu, kebersamaan Korpri diharapkan dapat membuahkan kinerja yang jauh lebih baik,” pintanya.  

Selanjutnya  dikatakan pula,  di hari jadinya yang ke-47, Korps Pegawai Republik Indonesia harus memperluas kiprah untuk membuktikan kepada bangsa dan negara.  

“Perlu digaris bawahi bahwa sinergitas yang erat antara Korpri dan TNI harus ditingkatkan agar kinerja yang dimiliki Korpri diharapkan jauh lebih baik di masa depan,” ujarnya.  

Usai melaksanakan olahraga bersama, Kasum TNI melepas gerak jalan sehat dengan menempuh rute area Mabes TNI AU Cilangkap, Jakarta Timur. 

Turut pada acara tersebut, Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI, Widya Leksmanawati, Emuh Muhsin,  (Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit Mabes TNI), H. Ahmad Syaeful Uyun, (Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit TNI AU), Sutrisno (Wakil Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI AL),  

Selain olahraga bersama, terdapat serangkaian kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan dalam menyambut HUT ke-47 Korpri antara lain Seminar Edukatif Stunting,  Donor Darah,  Acara Syukuran, Santunan Anak Yatim/Piatu dan Tabur Bunga.  (red) 

Sumber: Puspen TNI 
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI