Warga Digegerkan Penembakan Dua Pria, Diduga Kelompok Teroris, Satu Tewas di Tempat

| Jumat, 19 Oktober 2018 | 11.48 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Lokasi di sekitar penembakan di pasang garis polisi. Foto: Ist
Mediaapakabar.com - Suasana Warga yang tinggal di Jalan Sipori-pori Gang Jumpul Lingkungan VI Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai, mendadak kaget dengan suara penembakan dari kamar mandi komplek rumah kontrakan, Kamis (18/10/2018).

Dari informasi yang dihimpun, ada penembkan dua orang pria tidak dikenal dan satu diantara pria itu meninggal dunia dan satu lainnya mengalami luka tembak.

Sampai saat ini identitas kedua pria itu belum diketahui dan juga motif penembakannya. Diduga keduanya merupakan kelompok teroris.

Bahkan hingga malam hari, informasi pasti terkait penembakan itu masih simpang siur atau belum ada kepastian yang jelas apa motipnya.

Dari keterangan warga setempat yang namanya enggan dituliskan menceritakan, sebelumnya beberapa orang berpakaian biasa diduga aparat petugas mengejar dua orang pria memakai jaket dan bercelana jeans mulai dari Gang Jumpul.

Pertama kedua pria yang tidak dikenal itu mengendarai sepeda motor lalu melihat petugas semakin dekat, kedua OTK itu meninggalkan sepeda motornya di simpang Gang tersebut lalu berlari ke samping rumah warga hingga menuju ke TKP.

Setibanya di belakang komplek rumah sewa itu, kedua pelaku sempat melakukan perlawanan menggunakan celurit hingga mengenai seorang petugas yang berpakaian preman.

Akibatnya, petugas melakukan tindakan tegas dengan menembak kedua pria tersebut di dalam kamar mandi tersebut.

Setelah tidak ada perlawanan karena sudah lumpuh dan satunya diduga tewas di TKP, selanjutnya kedua pria itu dibawa menggunakan mobil petugas yang hingga kini belum diketahui pasti.

Melansir Pojoksumut.com, hasil pantauan, lokasi penembakan tersebut terlihat darah berceceran di pintu serta di dalam kamar mandi. Sementara di dinding kamar mandi terlihat beberapa lobang yang diduga bekas peluru.

Hingga malam hari, petugas kepolisian Polres Tanjungbalai bersama personil berseragam lengkap disiagakan berjaga-jaga di lokasi.

Sampai berita ini dikirim ke redaksi belum ada yang bisa dimintai keterangannya terkait penembakan tersebut.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai yang sempat turun ke lokasi belum bisa dimintai keterangannya terkait penembakan tersebut, bahkan Sekretaris Camat Teluk Nibung B. Effendi dan Zulkifli Sinaga Lurah setempat saat turun dilokasi juga mengaku tidak mengetahui terkait penembakan tersebut. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI