Waduh... Hotman Paris Jadi Tempat 'Curhat' Persoalan Warga

| Minggu, 14 Oktober 2018 | 16.49 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
instagram/hotmanparisofficial
Mediaapakabar.com-Semakin banyak warga Medan dan Sumut mengadukan hal ke Hotman Paris saat di Kopi Johny.

Buktinya, setelah ASN/PNS dari Pemkab Serdangbedagai mengadukan dugaan penyalahgunaan dana bansos, kali ini sekelompok warga Medan 'curhat' soal masalah sepele.

Yakni masalah parit atau saluran air di belakang, yang seharusnya bisa diselesaikan oleh lurah dan camat setempat.Warga bernama Susanna Krisnaweny membuat laporan terkait permasalahan saluran air yang membuat pertikaian antar warga.

"Halo bapak lurah Pulau Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat dan camat Medan Barat. Ini wargamu jauh-jauh datang ke Kopi Johny," ujar Hotman Paris dalam video yang diunggah di akunnya pada Sabtu (13/10/2018).

Susanna Krisnaweny. Hanya urusan perbatasan pekarangan belakang parit, datang ke Kopi Johny,seperti dilansir dari Tribun.com. "Pak lurah apa enggak bisa tangani ini? Nggak bisa atasi? Pak lurah kan memang dibayar negara kan? Nggak boleh lupa ya. 

Pak Camat juga," sebutnya.Hotman mengatakan, pertikaian perbatasan parit ini melibatkan dua warga keturunan India.''Pak camat juga. Yang berantam ini sama-sama warga Medan, keturunan India. Benar kan?"Daripada ke Kopi Johny, pak lurah Pulau Brayan Kota dan juga bapak camat.'' ucapnya.

Disebutkan, Susanna sendiri merupakan warga Jalan Pulau Brayan Kota Lorong 22 A, lingkungan 18.
"Karena parit itu untuk seluruh masyarakat," katanya dalam video itu.
Postingan ini mendapat respons beragam dari netizen.
@suriantosmart: Bang @hotmanparisofficial sekalian bunyikan ke Pemda Medan nya bang.. walikota dan Gubsunya kayaknya ga ada benah kota medan. Hujan dikit aja banjir... ferrari ku di kandang terus nih bang. gara2 banjirrrr
@ryan_roniee: Oh medan kotaku sayang kotaku yg malang..
@rezhaz: Wali kota nya begitu, anak buah yah gitu dech #salamanakmedan
@mrrolandd: Pak lurah pulo brayan jgn bikin malu medan bung ....malu pak ....
@icad__11: @humas_pemkomedan bah gawat masalah kecil ngadu ke kopi joni ! Masalah batasan paret wak
@xlolitax.lolyta: Yah rata2 lurah ma begitu...duit dana bangun desa aja bisa masuk kantong pribadi...jadi ga kaget kalo lurah2 desa rumahnya gede2 bagus2...
@yoviearnes: gas trus pak. sukses trusss @hotmanparisofficial
@cakrawala_pkl: Cemana Kasus serdang bedagai Bg??? Gak ada kabar nya lg....
Melansir video Hotman yang diunggah sebelumnya di hari yang sama, tampak masih banyak warga yang sudah menunggu.Ada 8 warga melakukan konsultasi hukum bersama Hotman Paris.Mereka tiba di kopi Johny sekitar pukul 5 pagi, untuk melakukan konsultasi hukum. Mereka semua merupakan warga kota Medan."Salam Kopi Joni. Ini subuh jam 5 kurang," ujar seorang pria yang menggunakan kaos berwarna merah."Semua datang mencari Keadilan pada pak Hotman Paris. Ini banyak anak Medan yang pagi-pagi datang ke sini." cetusnya. (zoel) 
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI