Wabup Terima FKUB Kota P Sidempuan

Media Apakabar.com
Senin, 15 Oktober 2018 - 17:15
kali dibaca
foto: apakabar/willy
Mediaapakabar.com- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya menerima Kunjungan Kerja Forum Kerukunan Umat Beragam (FKUB) Kota Padang Sidempuan bertempat di Aula Tengku Rizal Nurdin Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah pada Senin (15/10/2018). 

Didampingi Kakan Kemenag Sergai H.M. Syafii, Asisten Ekbangsos H. Kaharuddin, Kaban Kesbangpol Purba Siregar, Kabag Kesra Sudarno, Ketua FKUB Sergai H. Irfan El Fuadi Lubis beserta jajaran dan Ketua FKUB Kota Padang Sidempuan H. Zulfadli Nasution beserta jajaran.  

Wakil Bupati dalam sambutannya, FKUB mempunyai peran yang sangat penting sebagai pemersatu semua elemen masyarakat membangun daerah serta menjadi wadah bagi semua agama. 

Ia juga berharap FKUB hadir di kecamatan dan desa agar menjadi tameng terhadap berita-berita hoax yang sekarang ini menjadi ancaman untuk memecah belah masyarakat. 

Dengan adanya silaturahim ini diharapkan dapat menambah wawasan dan saling berbagi pengetahuan sehingga kita semua dapat membangun daerah yang religius.  

Dalam sambutan Ketua FKUB Sergai H. Irfan El Fuadi Lubis hubungan baik dengan pemerintah telah terjalin hingga saat ini. 

" Ddaerah ini termasuk kabupaten yang kondusif dengan beragam agama dan etnisnya," ucapnya. 

Sementara Ketua FKUB Kota Padang Sidempuan H. Zulfadli Nasution, tujuan kedatangan jajaran FKUB Kota Padang Sidempuan adalah untuk bersilaturahmi sekaligus bertukar informasi bagaimana menjaga kerukunan umat beragama serta mempererat hubungan FKUB Sergai dan FKUB Kota Padang Sidempuan.  (willy) 
Share:
Komentar

Berita Terkini