Truk Trailer Tanpa Kepala dan Plat Nomor Seruduk Rumah Kontrakan Warga

| Minggu, 28 Oktober 2018 | 10.44 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Truk yang menabrak rumah warga.Foto:Istimewa
Mediaapakabar.com - Badan truk trailer tanpa kepala dan plat nomor dari arah Belawan menuju ke Medan menyeruduk rumah kontrakan di Jalan Kolonel Yos Sudarso KM 16,5, Sabtu (27/10/2018) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Akibatnya rumah kontrakan yang sekaligus dijadikan bengkel sepeda motor hancur berantakan. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Menurut keterangan pemilik rumah kontrakan Raudah (40), kecelakaan terjadi ketika dia bersama keluarganya sedang tidur di kamar.

Saat tertidur lelap, secara mendadak terdengar suara benturan yang sangat kuat dari depan rumahnya.

“Saya tersentak dan langsung terbangun. Begitu melihat keluar, ternyata pagar tembok rumah kami diseruduk badan truk trailer,” ungkapnya kepada wartawan seperti yang dilansir Pojoksumut.com.

Mengetahui kejadian tersebut, sang pemilik rumah kemudian melaporkan kepada kepala lingkungan setempat. Kepala lingkungan selanjutnya memberitahu ke petugas polisi lalu lintas terdekat.

Kanit Lantas Pos Titipapan Iptu Pol Dayat mengatakan, petugas yang datang melakukan penyelidikan dan olah TKP. Sekira pukul 11.00 WIB badan kontiner ditarik dan dibawa ke Kayu Putih Mabar. Sedangkan kepala trailer masih dicari petugas.

“Diduga kecelakaan terjadi akibat rem truk tersebut blong,” tuturnya. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI