Soal Pemangkasan Pohon, Lurah Dan Camat Tak Direspon

| Rabu, 17 Oktober 2018 | 13.56 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/Int 
Mediaapakabar.com- Lurah Sei Agul, Kecamatan Medan Barat mengatakan, sebagai aparat pemerintahan yang langsung berhubungan dengan lingkungan warga, pihaknya kurang mendapat perhatian dari instansi terkait.

Buktinya, seperti di kelurahan yang dipimpinnya itu, banyak persoalan warga yang kurang mendapat tangggapan, walau keluhan masyarakat sudah disampaikan kepada dinas bersangkutan.

" Kami sudah menyurati pihak instansi terkait yakni dinas pertamanan langsung soal pemangkasan pohon. Namun, sepertinya kurang ditanggapi dan mereka anggap enteng saja keluhan yang kita sampaikan tersebut," kata Erfin Muharmansyah menjawab wartawan pada Rabu (17/10/2018).

Oleh karenanya, ia pun sudah tak mampu berbuat banyak bila ada warga yang datang kepadanya mengeluhkan hal.

" Yang jelas kami alami hampir seluruh persoalan warga yang datang menyampaikan keluhannya,  langsung kami diteruskan kepada pihak terkait. Hal itu juga dirasakan atasan keluarahan yakni Camat, tak direspon instansi bersangkutan," akunya.

Padahal, menurut dia, apa yang disampaikan warga itu merupakan masukan dan perbaikan bagi Pemko Medan dalam menata warga dan lingkungan agar lebih baik.

" Jadi saya sudah tak tahu lagi mau bilang apa kepada warga bila datang melapor. Sebab, memang aparat di tingkat kelurahan dan kecamatan seperti tak dianggap," tukasnya. (dani) 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI