Sindir Kinerja Ekonomi Jokowi, Presiden PKS: Suami Istri Cemberut di Rumah, Daya Beli Berkurang

| Sabtu, 20 Oktober 2018 | 11.11 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Presiden PKS Sohibul Iman. Foto: Kumparan
Mediaapakabar.com - Presiden PKS Sohibul Iman bersama calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2 Sandiaga Uno menghadiri acara diskusi bisnis bersama para komunitas UMKM Tangerang Selatan di Adin's House Villa Dago, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (20/10).

Dalam kesempatan itu, Sohibul menyatakan perekonomian Indonesia sedang tidak baik, sehingga masyarakat mengalami kesulitan dalam meningkatkan kesejahteraan dalam kehidupannya.

"Kami sangat tahu kondisi ekonomi sulit. Harga-harga semakin naik, daya beli sangat berkurang," ujar Sohibul dalam sambutannya.

Menurut dia, karena perkonomian yang semakin sulit, banyak suami-istri yang saling cemberut ketika sedang di rumah.

"Alhamdulilah kedatangan Bang Sandi menghibur Ibu-ibu sekalian, sehingga yang mungkin suka cemberut, di sini bisa senyum lebar ya. Padahal karena perkonomian yang sulit, bapak-ibu sekalian di rumah saling cemberut antar suami dan istri," canda Sohibul seperti yang dilansir Kumparan.com.

"Betul," sorak para peserta yang hadir.

Untuk menyakinkan kalau saat ini harga kebutuhan pokok semakin naik, Sohibul menceritakan pengalamannya ketika membeli makanan di rumah makan langganannya.

"Kami tercengang, tadi malam makan hanya dengan 2/3 keluarga, tapi pengeluaran uangnya sama ketika kami makan full bersama keluarga. Artinya sekarang harga sangat mahal sekali," katanya.

Karena kondisi seperti itu, Sohibul mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo-Sandiaga yang dia yakini bisa membuat perekonomian menjadi lebih baik.

"Sandi ini 'PKS' ya, pintar, kaya dan saleh. Nanti kalau Prabowo-Sandi terpilih, insyaallah kita semua dapat sejahtera," imbuhnya.  (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI