Selesaikan Progam Bakamla Wilayah ZMT

Media Apakabar.com
Sabtu, 27 Oktober 2018 - 18:22
kali dibaca
foto: Ist
Mediaapakabar.com-Kantor Kamla Zona Maritim Timur dipimpin Vetty V. Salakay, secara maraton menyelesaikan beberapa program kerja Bakamla di wilayah kantor kamla ZMT, di Ambon, beberapa hari lalu.  

Kegiatan berlangsung selama dua hari yakni pada 24 - 25 Oktober 2018 dengan agenda kegiatan  Penanganan Perkara Kapal KM Yasna-02 oleh Unit Penindakan Hukum Bakamla, Audit Program Sumber Daya dan Keuangan oleh Inspektorat Bakamla. 

Serta Pendampingan Dalam Rangka Penilaian Level Maturitas Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).  

Seluruh rangkaian kegiatan dipimpin Vetty V. Salakay, beserta Kepala Unit Penindakan Hukum Brigjen Pol Hariadi, Inspektur Bakamla Brigjen Pol Sarono, Pengendali Teknis Direktorat Pengawasan Lembaga Pemerintah Bidang Pertahanan dan Keamanan BPKP Luhur Depari. 

Diikuti pula para pejabat eselon III, Kepala Pangkalan Zona Maritim Timur, para pejabat eselon IV, Komandan KN dan seluruh personel di lingkungan Kantor Keamanan Laut Zona Maritim Timur. 

Vetty mengatakan selain untuk melaksanakan program kerja Bakamla, pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan juga dimaksud untuk meningkatkan kinerja, integritas, serta kredibilitas personil.  

Guna mendukung pelaksanaan tugas, pokok dan fungsi Bakamla. " Hal ini penting dan diperlukan dalam upaya mendukung program pemerintah mewujudkan good governance," jelasnya.(nor)
Share:
Komentar

Berita Terkini