Satu Keluarga Tewas Tertembak, Diduga Penyebabnya Suami Gak Mau Dicerai Istri

Admin
Kamis, 25 Oktober 2018 - 11:18
kali dibaca
Fransiskus Xaverius Ong dan istrinya Margareth Yentin Liana beserta kedua anaknya, Rafael Fransiskus dan Kathlyn Fransiskus. (Facebook Aisyah Safa Azkiya)
Mediaapakabar.com - Kasus satu keluarga tewas tertembak di komplek perumahan elit di Palembang mulai mendapatkan titik terang.

Peristiwa menggemparkan itu terjadi di Villa Kebun Sirih Blok A18 RT 05 RW 01 Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Rabu (24/10/2018).

Ditreskrimum Polda Sumsel terus menyelidiki kasus tewasnya satu keluarga tersebut. Dari hasil penyelidikan bahwa kejadian ini diduga karena permasalahan keluarga yang melanda pemilik CV Frantinkom ini.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan, dilihat dari pembicaraan di aplikasi WhatsApp, memang keluarga Fransiskus tengah dilanda permasalahan seperti yang dikutip Pojoksatu.id.

Kemungkinan istrinya minta cerai sehingga dirinya tidak rela dan tidak ikhlas untuk bercerai dengan sang istri.

“Karena itu, kemungkinan dia mengambil keputusan untuk bunuh diri,” katanya saat memberikan keterangan pers, Rabu (24/10).

Namun, dikarenakan tidak tega meninggalkan anak dan istri maka Fransiskus pun menembaknya dan sedangkan anjingnya ditenggelamkan didalam bak kamar mandi.

Fransiskus dan istrinya Margareth ditemukan tewas dikamarnya di lantai satu, sedangkan dua anaknya yakni Rafael dan Kathlyn ditemukan tewas di kamarnya lantai dua.

“Tapi kami masih melakukan penyelidikan dengan melibatkan Puslabfor untuk menentukan apakah benar atau tidak seperti pemeriksaan tulisan tangan akan dicocokkan dengan tulisannya di buku. Jika sama maka pastinya bunuh diri,” tutupnya.

Seperti diketahui, Warga Perumahan Villa Kebon Sirih, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni Kota Palembang, Rabu (24/10) digegerkan dengan penemuan mayat satu keluarga dengan luka tembak di bagian kepala di rumah Blok A18.

Mayat tersebut terdiri dari empat orang yakni Fransiskus Xaverius Ong (45) dan istrinya Margareth Lentin Liana (43) serta dua anaknya, Rafael Fransiskus (18), dan Kathlyn Fransiskus (11).

Tak hanya empat orang saja, tetapi dua anjing kesayangan keluarga tersebut juga ditemukan tewas. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini