Salut... Warga Hadang Lari Penjahat

| Selasa, 09 Oktober 2018 | 16.13 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto; tersangka yang di pukul indah di dampingi anggota Polsek Brastagi
Mediaapakabar.com-Salut... kata itu yang patut diberikan kepada seorang Indah Rezty (21) warga Brastagi, Kelurahan Gundaling. 

Pasalnya, ia dengan sigap tanpa takut menghadang lari pencuri dan menangkapnya sembari memberi pukulan terhadap seseorang yang diteriaki maling tersebut oleh warga sekitar.  

Informasi dihimpun, diketahui 2 pelaku yang ditangkap itu bernama Sibuk Sitepu (46) dan Rabun Sebayang (37) warga Tiga Pancur Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo.

Kanit Reskrim Polsekta Brastagi Iptu J Munthe pada wartawan mengatakan, sekitar jam 16.00 Wib setelah diserahkan ke Mapolsek dilakukan penggeledahan dan ditemukan 1 ( satu ) pipet berbentuk sekop di rokok surya milik Sibuk Sitepu. 

Selanjutnya sekira pukul 15.00 WIB unit Reskrim melakukan penggeledahan terhadap tempat tinggal Sibuk Sitepu dan Rabun Sebayang dan ditemukan di kamar Sibuk Sitepu 1 ( satu ) plastik kecil berles merah diduga narkotika jenis sabu seberat bruto 0.41 ( nol koma empat puluh satu ) gram, 1 ( satu ) botol plastik bong, 1 ( satu ) kaca tetes telinga sisa pakai sabu.1 ( satu ) mancis, 1 ( satu ) mancis dan 1 ( satu ) pipet. Dari keterangan Sibuk Sitepu dan Rabun Sebayang mengaku, semua barang bukti tersebut adalah milik mereka untuk dipakai bersama-sama.

Keberhasilan dalam mengamankan para pengedar dan bandar narkoba tidak lain karena dukungan masyarakat untuk membantu kinerja Kepolisian membasmi narkotika.

" Dan ucapan terima kasih saya sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah membantu kinerja kami dalam memberikan informasi yang akurat dan terpercaya," kata Kanit. (sekilap)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI