PSC Gelar Turnamen Menembak Pangdivif 1 Kostrad Cup

| Sabtu, 27 Oktober 2018 | 21.34 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/nor
Mediaapakabar.com-Rangkaian peringatan HUT TNI ke 73, Divif 1 Kostrad dengan Prakasa Shooting Club (PSC), pada 26 hingga 28 Oktober 2018 di Lapangan Tembak PSC, menggelar Turnamen menembak Level 1, "PANGDIVIF 1 KOSTRAD CUP" memperebutkan sejumlah uang, medali dan piagam penghargaan.

Ketua panitia Kolonel Agus Bhakti lomba bertujuan meningkatkan kemampuan dan mental bertanding petembak baik di PSC maupun petembak yang tergabung dalam Perbakin.

Lomba terdiri dari, tembak Pistol, Senapan dan Reaksi. Tembak Pistol meliputi tembak pistol Novelty shoot duel falling plate dan tembak pistol eksekutif khusus untuk Pati, eksekutif dan undangan serta Tembak eksekutif 20 m, open perorangan dan beregu. 

Tembak reaksi IPSC level 1 dengan 6 stage meliputi kelas Open, Standard dan Production. Tembak reaksi non IPSC, tembak PCC (Pistol Caraben Caliber) dengan kelas Open dan Perorangan. Tembak senapan tiga sikap jarak 100 m dan 300 m kelas Open perorangan dan Senior perorangan, paparnya.

Sementara Pangdiv 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman usai membuka kegiatan, turut menyapa seluruh peserta dan mengucapkan selamat bertanding dan berlomba. 

 “ Perhatikan faktor keamanan sebagai prioritas, raih prestasi dengan menjunjung tinggi sportivitas,” pesannya.

Pangdiv 1 Kostrad pada wartawan menegaskan, saat ini masyarakat yang mencintai olahraga menembak semakin banyak. 

Untuk itu dengan fasilitas yang ada, Divif 1 KOSTRAD ingin mewadahi, supaya komunitas menembak ini semakin banyak, namun tetap terbina.  (nor)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI