Peringati HUT TNI - AD ke 73 Kodim 0205/TK Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Media Apakabar.com
Kamis, 04 Oktober 2018 - 15:12
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Dalam rangka menyambut HUT TNI - AD ke 73 tahun, yang jatuh pada Jumat (5/10) jajaran dari Kodim 0205/TK,melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan, jalan Vetteran Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo Kamis 4/10 jam 08.45 WIB.

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan  dilakukan jajaran Kodim 0205/TK guna mengenang jasa para pahlawan, yang telah berjuang memerdekakan negara ini, dari jajahan penjajahn yang berniat merengut Indonesia.

Dimana selaku Komandan Upacara dipimpin Dan Unit Inteldim, letda inf. Mukhtar Sembiring, Dandim 0205/TK letkol Inf. Taufik Rizal Batubara selaku Inspektur Upacara diwakili Kepala Staf Kodim 0205/TK Mayor Inf. Daulad Marpaung dalam kesempatan itu menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud penghormatan kepada pahlawan yang ada di Kabupaten Karo. 

Untuk itu kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk ikut serta dalam menghormati jasa para pahlawan nya.

"Atas nama Kodim 0205/TK kami mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda, dan seluruh elemen masyarakat. Dimana telah berperan aktif mendukung, dan membantu TNI-AD dalam melaksanakan tugas Kodim 0205/TK sebagai satuan kewilayahan di Kabupaten Karo tercinta ini,” tegasnya.

Upacara tersebut dihadiri sekitar 73  pasukan TNI - AD Kodim 0205/TK terdiri dari 2 pleton, 1 pleton ibu ibu persit dan gabungan baik dari perwira disjan wil. Bupati Karo diwakili Asisten II, Jernih Tarigan.

Usai melaksanakan upacara, penghormatan kepada para pahlawan, seluruh pasukan melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan tanda bersyukur nya kepada arwah pahlawan tersebut.(SBTI)
Share:
Komentar

Berita Terkini