Pangdam I/BB Kunjungi Lantamal I/Belawan

| Rabu, 31 Oktober 2018 | 00.46 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah beserta staf photo bersama dengan Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E.,M.M., beserta staf dan Danlanud Soewondo Medan usai melaksanakan kunjungan dan sekaligus silaturahmi ke Mako Lantamal I/Belawan disambut di Ruangan Tamu Danlantamal I/BB,foto-apakabar/ (zani)
Mediaapakabar.com-Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah melaksanakan kunjungan dan sekaligus silaturahmi ke Mako Lantamal I/Belawan.

Disambut Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto pada Senin 29 Oktober 2018 di Ruang Tamu Danlantamal I/BB Jalan Serma Hanafiah Belawan.

Dalam kunjungannya Pangdam I/BB menyampaikan pertemuan ini merupakan salah satu cara untuk mempererat jalinan silaturahmi antar TNI dan Lantamal I Belawan.

" Saya yakin kita TNI akan semakin solid dan kompak dimanapun berada dan agar terus melakukan koordinasi serta saling tukar informasi guna mengantisipasi segala kemungkinan tindak kejahatan yang terjadi di perairan laut khususnya wilayah Sumatera Utara," jelas Fadhilah.

Pangdam I/BB berharap, agar pertemuan ini menjadi forum untuk memantapkan dan meningkatkan komunikasi dan saling bertukar pikiran dan saling memberikan informasi serta menghimpun berbagai pendapat, saran maupun gagasan sebagai masukan dalam menentukan kebijakan hubungan antara unsur maritim kedepannya.

Pada kesempatan itu pula, Danlantamal I Belawan menyampaikan kunjungan ini merupakan kehormatan tersendiri.

Dan mohon maaf jika kurang berkenan dalam penyambutannya.supaya kita sama sma menjaga Soliditas dan sinergitas yang telah terbangun selama ini.

" Mari kita tingkatkan bersama dan sehingga kita dapat meyelesaikan semua tugas dilapangan dengan baik," katanya.

Selanjutnya Danlantamal I Belawan juga berharap mendapat bimbingan dan arahan dari Pangdam I/BB, agar prajurit TNI AL bertugas wilayah Kodam I/BB dapat berjalan dengan baik.

Dalam kunjungan Pangadam I/BB ke Lantamal I Belawan juga tampak Hadir Danlanud Soewondo Medan, Asrendam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aslog Kasdam I/BB, Kapendam I/BB dan Danlanud Soewondo Medan.(zani)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI