Mengerikan.....Kasus Pembunuhan Seisi Rumah Kembali Terjadi

| Kamis, 25 Oktober 2018 | 09.55 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Peristiwa pembunuhan satu keluarga ,di Janji Mauli Dusun Tambun Sukkean, Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir pada Rabu (24/10/2018) pagi. foto-apakabar/dani
Mediaapakabar.com-Peristiwa pembunuhan satu keluarga kembali terjadi terhadap James Samosir (31) dan 3 korban lain termasuk anaknya di Janji Mauli Dusun Tambun Sukkean, Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir pada Rabu (24/10/2018) pagi. 

Informasi dihimpun, kejadian itu diketahui warga tetangga bernama Jonson Sinaga yang heran melihat kondisi rumah korban tampak sepi. Untuk mengusir rasa penasaran dirinya, ia pun memanggil warga lain dengan maksud memberitahukan kondisi rumah korban tersebut. 

Selanjutnya, warga berkumpul di halaman rumah korban, sembari memastikan rumah yang masih tertutup. Karena merasa penasaran dengan kondisi itu, salah seorang warga menelepon Kades Robert Sinaga. 

Diketahui Kades tersebut tidak bisa datang secepatnya waktu itu, karena sedang rapat. Lalu Kades mengutus aparat desa lain yakni Leo Sinaga. Tiba di lokasi, Leo meminta salah seorang warga yang berkumpul untuk mengintip dari jendela rumah keadaan di dalam. 

Darwis Simanjuntak warga yang mengintip dari jendela itu, menuju ke arah dapur dari belakang rumah. Jendela dapur rupanya tak terkunci saat didorong. Lalu, memanggil warga untuk melihat kondisi di dalam. 

Ia dan warga lain terkejut melihat penghuni rumah yaitu James Samosir tewas. Selanjutnya, Kades datang bersama Masbun Sinaga alias Ama Saur. 

Mereka memeriksa seisi rumah dan mendapati tiga korban lain, yakni Rosalina br Gultom (28), Raulina Agnes br Samosir (3) dan Fransiskus Isodorus Samosir (2) di kamar depan. 

Menurut keterangan korban Rosalina br Gultom yang tewas, bukan keluarga James Samosir. Melihat tewasnya Rosalina itu, lalu Kades memberitahu kepada ibu korban. 

Ibu korban datang melihat kondisi anaknya yang telah tewas bersama dua anak James Samosir. Kini kasus pembunuhan itu ditangani pihak kepolisian Polres Samosir. (**/ dani)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI