LVRI Dan Para Anak Pejuang Karo Sambut Hari Pahlawan

Media Apakabar.com
Rabu, 24 Oktober 2018 - 17:30
kali dibaca
Para LVRI Kabupaten Karo berfoto bersama di Makam Pahlawan. (rianto g)
Mediaapakabar.com-Para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Karo bersama dengan anak-anak para pejuang terdahulu akan memperingati Hari Pahlawan Nasional 10 November 2018.

Kegiatan itu akan berlangsung selama 4 hari mulai dari 6 sampai 10 November bertempat di Pendopo rumah dinas Bupati Karo Jalan Jamin Ginting pukul 13.00 wib -18.00 wib yang bertujuan untuk meningkatkan nilai-nilai patriotisme dan kebangsaan pada Hari Pahlawan.

" Mari kita satukan darah kita untuk membangun Tanah Karo sesuai dengan RAP, dan juga sudah pasti Karo harus maju," kata Ketua Panitia Usaha Pelawi penuh semangat pada awak media, Rabu (24/10/2018).

Hal sama dikatakan Hiskia Surbakti selaku Ketua Panitia Pendamping. " Untuk menumbuh dan menanamkan serta mewujudkan nilai-nilai Patriotisme perjuangan di kalangan masyarakat karo terutama anak-anak muda karo makanya kami mengumpul kan seluruh keluarga anak Pejuang untuk bersama-sama memeriahkan Hari Pahlawan Nasional," ujarnya. 

Pada hari Pahlawan Nasional itu akan dimeriahkan dengan lomba puisi, lomba menyanyikan lagu perjuangan, kegiatan sosial pembersihan makam Pahlawan, pembagian bunga semat kepada pengendara kendaraan bermotor dan pemberian bingkisan kepada Veteran.

" Kami juga sekaligus berkumpul dan berupaya meneruskan cita-cita perjuangan Pahlawan dan tetap mengingat akan nilai-nilai perjuangan," tambah Marta Happy. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua dan anggota, perangkat LVRI Kab. Karo antara lain N. Sembiring, Telagah Tarigan, Atan Ginting, SR Marta Happy Br Tarigan.  (rianto g) 
Share:
Komentar

Berita Terkini