Korps Call Kowad Kodam I/BB

Media Apakabar.com
Sabtu, 27 Oktober 2018 - 19:36
kali dibaca
foto bersama usai acara Korps Call Kowad Kodam I/BB wilayah Medan, Binjai, Langkat dan Deli Serdang di Aula Ajendam I/BB di Gatsu (zani)
Mediaapakabar.com-Menjaga silaturahmi serta berbagi informasi dan sebagai salah satu bentuk pembinaan Korps Wanita Angakatan Darat (KOWAD).  

Kowad Kodam I/BB wilayah Medan, Binjai, Langkat dan Deli Serdang melaksanakan acara "Korps Call yang dipimpin Aspers Kasdam I/BB Kolonel Edi Saputra, diwakili Pabanda Sahlur Spersdam I/BB Mayor Arif Nurwiyanto dilaksanakan di Aula Ajendam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan pada Jumat (26/10/2018).

Dalam penggarahan Pabanda Sahlur Spersdam I/BB, mengharapkan agar para Kowad Kodam I/BB dalam melaksanakan tugas secara profesional, mandiri dan berkepribadian. 
Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan prajurit Kowad senantiasa berpedoman pada Sapta Marga. 

Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI dan Sad Satya Sri Sena, sehingga tugas yang diamanahkan  dilaksanakan secara maksimal sebagai wujud pengabdian sebagai prajurit Kowad tanpa mengesampingkan kodratnya sebagai seorang wanita Indonesia.

Pada kesempatan sama, Pakoord Kowad Kodam I/BB Mayor Lisbet Asima H. Manurung juga mengatakan sebagai seorang Prajurit Kowad dalam melaksanakan tugas, tidak pernah berhenti belajar adalah kunci untuk mencapai keberhasilan sebagai Prajurit Kowad. 


Sekaligus juga sebagai ibu rumah tangga yang memiliki tugas tanggung jawab dengan peran gandanya, sehingga sukses dalam berkarir dan juga sukses dalam kehidupan keluarga. 

Semua itu menjadi pemacu semangat dalam menjawab berbagai tantangan dan perkembangan zaman yang ada saat ini.  

Ketika dikonfirmasi mediaapakabar com, Pakoord Kowad Mayor Arif Nurwiyanto, supaya kita memliki momentum Korps Call Kowad seperti ini selalu memiliki arti tersendiri, tentunya dapat mendorong para anggota Kowad untuk dapat  melaksanakan tugas pokok sebagai Prajurit dan juga dapat melaksanakan tugas sebagai wanita, istri dan ibu sesuai harkat dan kodratnya. 


Dalam acara tersebut dampak hadir anggota Pok Hakim Militer Tinggi I Medan Kolonel Roza Maimun dan suluruh Kowad Kodam I/BB wilayah Medan, Binjai, Langkat dan Deli Serdang.(zani)
Share:
Komentar

Berita Terkini