Kecelakaan Beruntun di Sibolangit, Seorang Supir Tewas di Tempat, Korban Lain Masih Evakuasi

| Rabu, 10 Oktober 2018 | 11.42 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Kecelakaan maut di Desa Sibolangit. Foto: Facebook
Mediaapakabar.com - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Jamin Ginting, tepatnya di Desa Sibolangit, antara truk tronton bermuatan alat berat dengan mobil kijang, Rabu (10/10/2018) dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

Akibatnya, seorang dikabarkan tewas dan arus lalu lintas macet total hingga pagi ini sepanjang 5 KM.

Insiden ini dikabarkan Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani melalui akun Instagram resmi Satlantas Polrestabes Medan, Rabu pagi.

“Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Jamin Ginting tepatnya Desa Sibolangit truck tronton muatan alat berat dengan Truck dan 1 unit mobil Kijang. Truck berada di badan jalan sehinga mengakibatkan arus lalin dilakukan buka tutup Mohon bersabar demi kelancaran atau gunakan jalur alternatif lain,” demikian pernyataan resmi tersebut.

AKBP Juliani juga menjelaskan kedua kendaraan yang terlibat tabrakan juga berada di badan jalan hingga sulit bagi kendaraan lain untuk melintas. Pihaknya pun terpaksa melakukan buka tutup jalan.

“Kami sedang proses evakuasi para korban. Para pengguna jalan silahkan penggunakan jalur lain untuk kelacaran,” imbaunya.

Belum diketahui persis berapa jumlah korban, namun dari informasi yang dilansir beberapa warga yang melintas di lokasi, kondisi truk hancur bagian depan, sedangkan kijang atau mini bus terbalik. Korban tewas diperkirakan supir yang membawa alat berat.

Dari beberapa video yang dishare warganet, supir tersebut meninggal di tempat. (AS)




Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI