Kapolrestabes Medan: Jaga Kondusifitas Agar Masyarakat Nyaman

| Rabu, 24 Oktober 2018 | 23.06 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Kaporestabes Medan Kombes Pol .H.Dadang Hartanto melakukan kegiatan penyuluhan Babinkamtibmas ,foto-apakabar/zani
Mediaapakabar.com-Kaporestabes Medan Kombes Pol .H.Dadang Hartanto melakukan kegiatan penyuluhan Babinkamtibmas di wilayah Polrestabes Medan.

Kegiatan penyuluhan yang diadakan di Gedung Serba Guna PKK Kota Medan Jalan Rotan, Kecamatan Medan Petisah ini pada Rabu (24/10/2018) pagi.

Dalam arahannya, Kapolrestabes mengatakan mari kita secara bersama mendukung penertiban PKL/Papan Reklame dan Pasar agar lebih ditingkatkan sehingga tercapainya Kota Medan yang tertib, indah, rapih dan nyaman. 

Kapolrestabes juga meminta kepada tiga pilar TNI,Polri dan Pemko Medan dapat memelihara dan menjaga situasi kota Medan yang kondusif dengan parameter,agar masyarakat merasa nyaman.

Diminta kepada tiga pilar itu harus meredam permasalahan di tengah tengah masyarakat, apalagi menjelang akhir tahun dan perayaan Natal dan Tahun Bar. " Dimana di situ tingkat Pidana semakit meningkat," sebutnya.

Selain itu, Kapolrestabes Medan juga meminta kepada tiga pilar, agar selalu memonitor jaringan sel-sel terorisme yang masih tetap megancaman masyarakat.

" Dimana lagi kita akan memasuki masa Pilpres/Pileg yang akan berlangsung, jangan kita karena beda pilihan menjadi sumber konflik dan memutus hubungan silaturahmi," jelas Dadang"
Diakhir sambutan, Kapolrestabes Medan mengatakan mari kita sama sama melawan Narkoba  karena Narkoba adalah musuh kita bersama. Sehingga seluruh penegak hukum, aparat pemerintah dan masyarakat saling bekerja sama.

Ketika di konfirmasi wartawan, Kapolrestabes Medan mengatakan acara penyuluhan Bhabinkamtibmas ini dilakukan untuk menjalin kerja sama antara TNI,Polri dan Pemko Medan.

" Agar tiga pilar ini menjaga kerukunan uman beragama di tengah masyarakat dan kita sama sama memeragi Narkoba karena narkoba adalah musuh kita bersama," jelas Dadang
Dalam kegiatan penyuluhan dihadiri Dandimtabes Medan 0201 BS diwakili Kasdim Letkol Sri Marantika,Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing, Kanit Binmas,Panit Binmas,anggota Polsek Medan Baru.

Danramil Medan Baru Lettu Edi Hutabarat, Danramil Medan Barat, Kapten Azwar, Camat Medan Polonia M. Agha Novrian, Camat Medan Baru IC Simbolon, Camat Medan Petisah, Parlindungan Nasution, Lurah dan para Kepling.   (zani)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI