Kabag Yaminfo Pemprovsu 'Berang'

| Senin, 15 Oktober 2018 | 16.47 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/joel
Mediaapakabar.com- Kabag Yaminfo Pemprovsu 'berang' alias mencak-mencak ketika disinggung  adanya diduga oknum siluman yang bertugas pada acara MTQN XXVII di Media Centre.

" Kenapa asik itu saja yang ditanyakan, apa gak ada hal lain. Kalo soal uang bukan saya yang pegang, karena saya tak ada pegang uang. Uang sama buk Sormin," hardik Harvina Zuhra pada wartawan saat ditemui di ruang kerja, Senin (15/10/2018).

Pada kesempatan itu, Vina biasa disapa oleh para stafnya, terus mencerca wartawan dengan tudingan hanya gara-gara uang kalian wartawan selalu menekan.

" Apa kami harus melapor semua yang kami buat disini. Memangnya kalian atasan kami, mau apa kalian wartawan, lucu kali," berangnya.

Sementara menyinggung adanya oknum siluman itu, dia mengatakan, oknum yang berinisial W itu adalah staf di Kominfo Sumut.

" Dia itu (oknum W-red) orang tehnisi di Kominfo," katanya.

Namun saat disinggung status oknum W apakah tenaga honor atau PNS, Vina mengelak dengan mengatakan, tanyakan sendiri.

" Pergi aja ke Kominfo, tanya sendiri di sana," kilahnya.

Pada bagian lain, ia juga menyinggung keberadaan wartawan masih baru berpos di Pemprovsu.

" Anda masih baru disini, lagian untuk apa jadi corong orang. Jangan mau jadi corong orang lain," ejeknya sembari mengatakan, dengan menantang silahkan kalau ingin dibuat beritanya buat aja. (joel)





Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI