Ikutan Unggah Foto Ratna Sarumpaet yang Mengaku Dipukuli, Inggrid Kansil Siap Dipolisikan

| Minggu, 07 Oktober 2018 | 12.21 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Inggrid Kansil. Foto: Suara.com
Mediaapakabar.com - Aktris Inggrid Kansil telah siap berurusan dengan polisi apabila postingan foto muka bonyok Ratna Sarumpaet di akun Instagramnya dianggap bagian dari penyebaran berita hoaks.

"Insya Allah sebagai warga negara yang baik, tentu harus taat hukum. Saya harus datang kalau memang ada yang melaporkan," kata Inggrid Kansil di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (6/10/2018).

Postingan yang diunggah Inggrid berupa fotonya bersama Dorce Gamalama. Keduanya kompak memegang gambar muka bonyok Ratna Sarumpaet. Saat tahu Ratna berbohong, Inggrid langsung menghapus postingan itu.

Sementara Dorce menilai, Inggrid dan dirinya adalah korban dari kebohongan Ratna. Sehingga dia merasa tak tepat jika Inggrid dilaporkan ke polisi.

"Masa masalah begini saja dilaporin. Kita kan bukan nyebar hoax. Justru kita korban loh," kata Dorce di tempat yang sama seperti yang dilansir Suara.com.



Dia menyebut Inggrid Kansil awalnya hanya bersimpati terhadap Ratna Sarumpaet. Pasalnya, aktris sekaligus politikus itu menilai Ratna Sarumpaet memang mengalami penganiayaan.

"Ini kan masalahnya mbak Inggrid ini terlalu meyakini ingin membela perempuan ini. Makanya kita foto bareng untuk mengingatkan. Tapi karena akhirnya begini, aduh semua orang juga marah," ujarnya.

Seperti diketahui, Inggrid Kansil mengunggah foto bersama Dorce Gamalama bareng muka bonyok Ratna Sarumpaet dengan caption penuh simpati.

Sayangnya, muka bonyok Ratna Sarumpaet ternyata bengkak gara-gara efek samping operasi sedot lemak, bukan dipukuli orang. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI