Hujan Deras Sebabkan Air Tergenang Di Halaman Gubernuran 'curi' Perhatian Gubsu Dan Wakil

| Jumat, 05 Oktober 2018 | 23.21 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/joel
Mediaapakabar.com-Hujan deras yang mengguyur Kota Medan ternyata 'mencuri' perhatian Gubernur Sumut dan Wakilnya ketika memimpin rapat koordinasi keamanan MTQN di Kantor Gubernur Jalan Diponegoro Medan pada Jumat (05/10/2018) petang.

Pasalnya, hujan tersebut selain volumenya tinggi juga mengakibatkan halaman dan ruang parkir di kantor gubernuran kebanjiran.

Gubsu Edy dan Wakilnya Musa turun dari ruang rapat untuk melaksanakan sholat Ashar di Masjid Agung yang bersebelahan dengan kantor gubernur.

Akibat derasnya curah hujan dan air yang tergenang hampir mencapai sepaha orang dewasa, Gubsu dan wakil tak dapat melewatinya.

Kehadiran Gubsu dan wakil itu pun menjadi perhatian para pegawai serta wartawan yang mencoba melihat situasi yang ingin dilakukan oleh kedua pemimpin di Sumut itu.

Alhasil, Gubsu Edi dan Wakil Musa melihat halaman parkir perkantorannya tergenang air hingga sulit dilalui mobil. Apalagi aliran air yang berasal dari halaman kantor langsung menuju parkiran bawah gedung (Baseman) sudah penuh dengan air.

Dari pantauan mediaapakabar.com, Gubsu Edi sempat meminta staf untuk memangil Kepala SDA, Lukman untuk melihat kondisi genangan air yang tak tergenang.

Dalam pembicaraan terdengar Gubsu Edi meminta kepada Kepala SDA agar mengatasi kondisi tersebut. . (joel) 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI