Golkar Tak Mungkin Kalah Pada Pileg Dan Pilpres

| Senin, 22 Oktober 2018 | 00.07 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ketua plt DPD Partai Golkar Sumut,foto-apakabar/amsar
Mediaapakabar.com-Ketua PLT DPD I  Partai Golkar SUMUT Ahmad Doli Kurnia Tanjung, di Tapteng  tidak mungkin Partai Golkar kalah pada Pemilu Pileg dan Pemilu Presiden RI 2019 mendatang. 

" Kader Partai Golkar tidak boleh takut dan jangan takut menghadapi tantangan. Mari kita bersama sama berjuang dengan kerja keras menghadapi tantangan itu," katanya di Tapteng pada Jumat (19/10/2018).

Menurutnya, Akbar Tanjung tokoh nasiona putra Tapteng, kelahiran Sorkam, mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar rakyat se-Indonesia menduga bahwa partai Golkar akan kalah di pemilu 1999 .
Ternyata Akbar Tandjung bisa membuat menang . Tapanuli Tengah adalah daerah yang menjadi perhatian khusus DPD Partai Golkar Sumut.
" Oleh karena itu perlu jujur mengatakan yang benar' dan mengatakan yang tidak benar',agar kita tau memperbaikinya kedepan partai Golkar Tapteng . Maka partai Golkar di Tapanuli tidak mungkin bisa kalah di pemilu mendatang,".ujarnya.
Karena, tantangan itu bukan lah untuk di hindari akan tetapi harus dihadapi untuk mencapai kejayaan dan kemenangan Partai Golkar di Tapanuli Tengah.
" Jadi kita minta  sampai ke tingkat TPS supaya menyisir, menyisir kekuatan . Karena, tidak mungkin kelompok kader yang berbasis tingkat TPS bisa dilaksanakan kalau tidak ada pengurus aktip di desa nya," jelasnya.
Pengurus desa tidak mungkin bisa ada kalau tidak ada pengurus kecamatan. Pengurus Kecamatan tidak mungkin bisa berbuat apa apa kalau tidak dibina pengurus DPD.
Ketua DPD Partai Golkar Tapteng Dharma Bhakti Marbun mengatakan, DPD Partai Golkar Tapteng saat ini telah melakukan konsulidasi partai di tingkat Kecamatan dan desa Kelurahan di Tapteng.
Konsulidasi partai dan muscam (Musawarah Kecamatan) partai golkar di kabupaten Tapanuli Tengah yang sudah terlaksana sebanyak 18 Kecamatan dari 20 Kecamatan di Tapanuli Tengah, tapi yang belum muscam hanya 2 Kecamatan. .
Karena itu, kata Ketua DPD Partai Golkar Tapteng Dharma Bhakti Marbun, dalam waktu yang singkat akan dilakukan muscam di 2 kecamatan guna memenuhi kebutuhan percepatan konsulidasi mesin partai Golkar di Tapteng.
Mesin partai Golkar di Tapteng yang disusun pengurus Pimpinan Kecanatan sebanyak 18 Pimpinan Kecamatan Partai Golkar dan 95 Desa dan Kelurahan.  
Kemudian kedepan  akan segera dilakukan perbaikan serta konsulidasi agar 215 desa dan kelurahan di Tapteng pengurus partai Golkar sudah lengkap terbentuk hingga Desember mendatang.
Lebih lanjut Ketua DPD Partai Golkar Tapteng Dharma Bhakti Marbun mengatakan target di Pileg 2019 akan memperoleh dari 6 menjadi 8 kursi di DPRD Tapanuli Tengah dengan meraih 25 ribu suara.
" Demikian juga untuk DPRD Propinsi dan DPR RI dengan jumlah 25 ribu suara di di Tapanuli Tengah," Ujar Bhakti Marbun.
Ketua PLT DPD I Partai Golkar  Provinsi Sumatera Utara H.Ahmad Doli Kurnia Tandjung dalam Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) Partai Golkar Tapanuli Tengah mengatakan pula partai Golkar mengusung calon Presiden RI Joko Widodo, dan Wakil Presiden RI Ma'aruf Amin.
" Oleh karena itu, marilah kita sungguh sungguh bekerja keras meraih kemenangan di Pemilu Pileg dan Pemilu Presiden RI 2019 mendatang," imbuhnya.
Hadir dalam acara RAPIMDA itu Pengurus PDP Partai Golkar Sumut Yasir Ridho Lubis, Manohom Aritonang, Caleg DPRD Sumut, Caleg  DPR RI Doli Sinombah Siregar, Pengurus Partai Golkar Tapteng, Pimpinan Kecamatan dan Desa Kelurahan Partai Golkar se Tapanuli Tengah. (am)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI