Gara-gara Hal Sepele Ini, Seorang Anak Tega Siram Ibunya Pakai Bensin Mau Dibakar

Admin
Rabu, 31 Oktober 2018 - 09:22
kali dibaca
Ilustrasi
Mediaapakabar.com - Zulham,38, bisa dibilang durhaka kepada ibunya. Warga Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang itu nekat akan membakar ibunya hanya karena tidak diberi uang.

Kronologisnya, Rahma, 73, ibu kandung Zulham sempat dipukul dengan martil oleh sang anak. Dia dipukul karena tidak memberikan uang untuk membeli narkoba.

Akibat perlakukannya itu, anak kedua dari enam bersaudara itu diamankan warga setelah dia juga mengancam akan membakar rumah.

“Menurut warga pelaku ini sudah sempat menyiram rumah orangtuanya dengan bensin. Karena warga melihat asap dari rumah itu, akhirnya warga mendobrak pintu rumah dan menangkap pelaku (Zulham) yang berencana membakar dirinya,” kata Suriadi salah satu perangkat desa, seperti yang dikutip JawaPos.com, Selasa (30/10).

Pelaku pun sempat melarikan diri. Namun ia berhasil ditangkap warga dan kemudian diserahkan kepada pihak berwajib.

“Ada tiga kali dia mau lari, tapi kami tahan sambil menunggu pihak Polsek Percut Sei Tuan datang. Kami juga tidak tahu bahwa pelaku juga sempat memukul ibu kandungnya sebelum membakar rumahnya. Coba kalau tau, mungkin sudah mati pelaku itu dipukuli warga,” ujarnya.

Zulham memang dikenal sering bikin onar. Masalahnya juga itu-itu saja, karena tidak diberikan uang. “Kali ini kelewatan dia, makanya kami laporkan dia ke Polsek Percut Sei Tuan,” ungkapnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri mengatakan bahwa, pelaku dan barang bukti sisa bensin di botol, martil dan batu yang diduga digunakan pelaku sudah disita dan dibawa ke Polsek Percut Sei Tuan.

“Saat ini pelaku dan barang bukti telah kita amankan dan saat ini korban sedang kita mintai keterangan,” ungkapnya. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini