DPP IM Gelar Haflah Kubro

| Sabtu, 27 Oktober 2018 | 19.07 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: Ist
Mediaapakabar.com-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikhwanul Mubalighin menggelar Haflah Kubro Konsolidasi dan Pelantikan Koordinator Provinsi Sulawesi Selatan Gerakan Ikhwanul Mubalighin Menangkan Jokowi- Maruf (Gerakan IM-Jamin), di pondok pesantren Darul I’thisom Embo, Desa Turatea, Kecamatan Tamalatea, Sabtu (27/10/2018).  

Kegiatan ini mengangkat Tema : kerja keras, cerdas dan ikhlas untuk wujudkan NKRI Baldatun Thoyyibatun Wa Robbin Gafur.  

Selain itu kegiatan cukup meriah karena dihadiri oleh ribuan pendukung Jokowi- KH Ma’ruf di Butta Turatea. Dalam orasinya, Ketua DPP Ikhwanul Mubalighin KH. Mujib Chuldori, pasangan Jokowi- KH Ma’ruf adalah pasangan paling ideal dalam memimpin Indonesia lima tahun yang akan datang.  

Selain itu, kata Mujib, KH Ma’ruf Amin sebagai Cawapres pendamping Jokowi tidak diragukan lagi kemampuannya baik dalam bidang keagamaan, pendidikan dan ekonomi kerakyatan.  

“Beliau adalah tokoh senior yang mempunyai kemampuan di segala bidang dan dianggap sentra di bidang keagamaan apalagi dekat dengan para santri dan ulama yang ada di Indonesia,” jelasnya . 

Mujib juga menambahkan, bahwa saat ini bangsa Indonesia membutuhkan sosok seperti KH Ma’ruf Amin yang dapat membawa bangsa Indonesia untuk wujudkan NKRI Baldatun Thoyyibatun Wa Robbin Gafur.  

Sebelumnya, pengasuh Pondok Pesantren Darul I’tisham Embo Munawir Kamaluddin, menyampaikan apresiasi atas dukungan Ikhwanul Mubalighin dalam memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf  

“Insya Allah, apa yang kita gelar hari ini yaitu gerakan IM-Jamin dapat mewarnai percaturan politik Indonesia dalam memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf pada pilpres 2019”, tandasnya. (nor)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI