Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Paruh Baya Tewas Usai Lompat dari Lantai 5 Thamrin Plaza

| Senin, 15 Oktober 2018 | 18.30 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Pria paruh baya tewas usai lompat dari lantai 5 Thamrin Plaza. Foto: Facebook
Mediaapakabar.com - Seorang laki-laki diperkirakan berusia sekitar 50 tahun, diduga nekad lompat dari salah satu pusat perbelanjaan di Kota Medan, Senin (15/10/2018).


Korban diduga lompat dari lantai 5 gedung pusat perbelanjaan Thamrin Plaza di Jalan Thamrin tersebut.
Menurut salah seorang petugas kepolisian dari Polsek Medan Area, yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan korban diduga lompat dari lantai 5 gedung, sekitar pukul 10.30 WIB.
Sampai saat ini kondisi jasad korban masih ditutupi oleh kain penutup, seperti spanduk.
Melansir Tribun Medan, pihak kepolisian masih menunggu Tim Inafis untuk mengidentifikasi jasad korban dan mencari keterangan saksi-saksi, yang pertama kali melihat kejadian tersebut.
Jasad pria paruh baya yang diduga bunuh diri di Thamrin Plaza Medan, Senin (15/10/2018)
Jasad pria paruh baya yang diduga bunuh diri di Thamrin Plaza Medan, Senin (15/10/2018) (facebook)

Sempat terjadi cekcok, saat evakuasi jasad laki-laki yang diperkirakan sekitar 50 tahun, yang Jatuh dari lantai 5 pusat perbelanjaan Thamrin Plaza, Senin (15/10/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.
Tak lama setelah jasad laki-laki paruh baya itu jatuh dari lantai 5, pengunjung yang sedang berada di lokasi, langsung coba untuk mengambil gambar maupun video kondisi jasad tersebut.
Namun pihak pengelola Thamrin Plaza menghalangi. Pihak kepolisian yang tiba di lokasi langsung memberikan Police Line agar area korban jatuh steril.
Saat awak media coba mengambil gambar untuk keperluan pemberitaan, tak lama setelahnya terjadi cekcok antara awak media dan salah seorang petugas keamanan gedung, yang menghalangi mengambil gambar.
Hal itu juga di picu salah seorang pengelola gedung yang mengaku di colek.
"Jangan ambil gambar disini," kata laki-laki petugas keamanan gedung berpakaian safari.
Melihat dihalang-halangi dalam mengambil gambar, salah seorang awak media dari harian di Medan berinisial L, meminta agar tidak dihalangi mengambil gambar.
"Tolong jangan halangi, ini kami sedang kerja," ujarnya.
Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi mengatakan belum diketahui nama laki-laki yang nekad lompat dari lantai 5 Thamrin Plaza tersebut.
"Kita belum tahu namanya, masih Mr.X karena tidak ada identitasnya. Kejadian sekitar pukul 10.30 WIB," kata Kristian di Thamrin Plaza, Senin (15/10/2018).
"Informasi yang didapat, korban sering kemari. Pas jatuh dia posisi telungkup kepala menghantam lantai," sambungnya.
Lebih lanjut, Kristian menjelaskan bahwa saat ini jenazah akan dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan identifikasi. Sembari menunggu hasil siapa identitas dari jasad tersebut.
"Pokoknya perawakan jasad laki-laki yang lompat ini gemuk, sudah agak tua sekitar 50 tahun," ujar Kristian.
Hingga kini, pihak kepolisian masih menunggu apakah ada keluarga yang merasa kehilangan keluarga.
"Tapi sudah kita imbau Humas Thamrin Plaza. Ketika ada pihak keluarga yang menannyakan, tolong disampaikan ke kita agar diberitahukan ke RS Bhayangkara," jelas Kristian. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI