Batal Konser di Siantar, Judika: Banyak Naik ke Panggung Minta Soundcek Distop

| Senin, 08 Oktober 2018 | 08.01 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Judika Sihotang. Foto: Kumparan.com
Mediaapakabar.com - Artis papan atas Judika Sihotang karib disapa Judika gagal menghibur masyarakat di Lapangan H Adam Malik , Kota Siantar, Minggu (7/10).

Ratusan masyarakat sejatinya sudah menunggu penampilan pelantun “Mama Papa Larang” dibuat kecewa lantaran harus pulang dengan damai.

Para ‘judikaholic’ pun menanyakan langsung ke artis kelahiran 13 Agustus 1978 yang memiliki jenis vokal Tenor itu. Melalui instagram story pribadinya, Judika pun memberikan penjelasan.

“Jadi masih banyak dm (direct message) yang masuk nanya kenapa konsernya di siantar BATAL,” tulisnya diakun instagramnya @jud1ka.

Panggung judikan terpaksa harus dibongkar dan konser dibatalkan. Foto: Hetanews.com

“Singkat cerita aku dan TEAM judika udah sampai jam 12 siang di siantar dan crew langsung MENuju LAP. ADAM Malik UNTUK Sound check. Ternyata banyak naik ke panggung minta soundcek di stop dan melarang adanya pertunjukan musik karna katanya lap tersebut tidak diizinkan untuk kegiatan musik,” ujarnya.



Kendati demikian, Judika mengatakan ia bersama team senantiasa menunggu kabar pasti dari pihak panitia penyelenggara. Sebab mereka sudah siap untuk menghibur sejak pukul 14.00 wib.

“Kita tunggu keputusan dari panitia untuk meneruskan atau membatalkan konsernya. Dan akhirnya. setelah berjam jam kita tunggu bapak Kapolres meminta utk dibatalkan. Demikian teman teman utk dimengerti. Kita dari jam 2 siang sudah siap,” ungkapnya. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI