Atiqah Hasiholan Jalani Pemeriksaan Polisi Hingga Dinihari Soal Hoaks, Namun Tetap Catik

| Rabu, 24 Oktober 2018 | 08.55 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Atiqah Hasiholan saat menjalani pemeriksaan. Foto: Tribunnews
Mediaapakabar.com - Atiqah Hasiholan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya hingga Rabu (24/3) dinihari. Atiqah tetap kelihatan cantik meski dicecar 16 pertanyaan oleh polisi terkait hoaks Ratna Sarumpaet, ibunya.

Pemeriksaan Atiqah Hasiholan berlangsung selama kurang lebih 4,5 jam lamanya. Atiqah datang pada Selasa (23/10) pukul 21.00 WIB dan baru selesai pada Rabu (24/10) dinihari sekitar pukul 01.30 WIB.

Atiqah ditemani tim kuasa hukum, manajer, dan sang kakak, Fathom Saulina.

Kedatangan Atiqah Hasiholan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Selasa malam sempat menjadi pusat perhatian.

Putri Ratna Sarumpaet ini datang untuk menjalani agenda pemeriksaan terkait hoaks penganiayaan Ratna Sarumpaet, ibunya.

Usai digarap polisi selama 4,5 jam, Atiqah bersama tim kuasa hukumnya dan sang manajer, melenggang menuju mobil dengan tak mau berkomentar.

Sementara kuasa hukumnya Insank Nasrudin mengatakan, Atiqah diberikan 16 pertanyaan oleh penyidik Polda Metro Jaya.

“Pertanyaannya 16. Ya seputar pengetahuan Mbak Atiqah masalah yang viral ini. Sebatas itu saja,” kata Insank seperti yang dikutip dari Pojoksatu.id.

Insank menambahkan bahwa pertanyaan yang dilemparkan oleh tim penyidik tidak sepenuhnya terhadap kasus penyebaran berita hoaks dan foto saja. Tim penyidik juga banyak mencecar pertanyaan terkait hubungan Atiqah dengan Ratna Sarumpaet. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI