Anggota Dewan Fraksi PPP Tinjau Lokasi Banjir

| Jumat, 12 Oktober 2018 | 16.33 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/Ist
Mediaapakabar.com- Anggota dewan Simalungun fraksi PPP meninjau lokasi banjir dan memberi sekedar upah-upah kepada 13 KK yang terendam banjir di Desa Nagori Marihat Bandar Ke Bawah Dosin, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun pada Senin (08/10/2018).

" Kedatangan saya ke lokasi banjir selain untuk melihat kondisi warga sekaligus memberikan sekedar upah-upah atau semangat, agar mereka sabar menghadapi bencana banjir tersebut," kata Hendra Sinaga anggota dewan tersebut pada mediaapakabar.com, Jumat (12/10/2018).

Dia mengatakan, pemberian bantuan terhadap ke 13 KK itu, bukanlah dipilih atau ada hubungan kekerabatan. Tapi memang mereka kondisinya yang terdampak banjir luapan dari sungai Bahbolon cukup parah.

" Semoga dengan adanya sedikit bantuan yang diberikan bisa menjadi penghibur bagi para warga yang terkena bencana banjir itu," harapnya.

Pada bagian lain, ia yang juga akan maju kembali untuk kedua kalinya dari PPP Kabupaten Simalungun dari Dapil 4 yakni Kecamatan, Bandar, Bosar Maligas dan Ujung Padang, banjir yang terjadi hampir di wilayah Sumut memang susah diprediksi.

" Oleh karenanya diharap bagi masyarakat agar waspada dan berhati-hati dengan kondisi cuaca ekstrim saat ini," imbuhnya. (daniel) 
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI