Alamak...Puaskan Hasrat, Pria Hidung Belang Lebih Suka PSK Sedang Hamil

| Kamis, 04 Oktober 2018 | 20.55 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: Int
Mediaapakabar.com-Pekerja seks komersial (PSK) yang melayani pria hidung belang merupakan bentuk profesionalitas. Tak peduli bagaimana kondisi mereka, jika mau uang harus mau melayani pria hidung belang.

Seperti di salah satu kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, para PSK yang hamil atau baru melahirkan tapi tetap bekerja melayani pria. Bahkan mereka dipesan khusus oleh sejumlah pria yang ingin menikmati sensasi berhubungan seks dengan wanita hamil atau menikmati ASI.

Rata-rata dikawasan itu memilih susu formula untuk bayinya karena khawatir payudara mengendur. Alhasil, ASI yang mereka hasilkan justru dinikmati para pria pelanggan yang mendambakan sensasi berbeda.

Salah seorang PSK yang sempat ditemui meski hamil 8 bulan, Ana tetap melayani para pelanggan agar pemasukan tidak berkurang. Dia juga sedang menabung untuk biaya persalinan nanti.

" Masih (kerja), ya kan buat biaya lahiran juga," ujar Ana memulai pembicaraan, sebagaimana dilansir dari kumparan pada Kamis (04/10/2018) malam.

Usianya baru 18 tapi sudah menjadi PSK sejak 2 tahun lalu. Kala itu dia ditinggal suami dan memutuskan menjadi PSK. Ana tak tahu persis anak siapa yang saat ini sedang ia kandung.

" Enggak tahu juga kan ada yang sama tamu juga ada yang bocor kan kadang gak tahu. Kalau dari feeling sih dari pacar ya soalnya kan sebelum hamil enggak pakai kondom sama pacar doang," ujar Ana menceritakan dugaan anak yang ia kandung.

Anehnya, selama hamil, ia tak begitu mempedulikan kesehatan kandungan. Ia lebih fokus pada pekerjaan sebagai PSK. Terlebih ada sejumlah pria hidung belang yang sengaja mencari wanita hamil atau menyusui untuk memuaskan hasrat mereka.

" (Alasan pelanggan) pengen nyobain air ASI yang hamil, karena kalau dipaksain kan keluar juga ya jadi pengen air ASI-nya doang tapi enggak dipakai," ujar Ana.

Meski kondisi demikian, tak ada perbedaan tarif antara sedang hamil dengan temannya yang tidak. . Ana menerima imbalan jasa Rp 200-300 ribu dari para pelanggan dalam sekali kencan. Namun biasanya PSK hamil mendapat tip lebih dari pelanggan.

Bagi Ana, hamil dan memiliki anak tanpa ayah adalah risiko pekerjaan yang harus diterima. Dia juga mengaku siap menerima risiko tersebut.

Ana berencana melahirkan di mes lokalisasi. Anaknya akan ia serahkan ke mama germo untuk dirawat. (***/red)


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI