Warga Dihebohkan 3 Jasad Satu Keluarga Masih Utuh dan Tercium Bau Wangi 35 Tahun Dikubur

Admin
Jumat, 21 September 2018 - 09:54
kali dibaca
Mediaapakabar.com - Belum lama ini, tiga makam keluarga yang berada di Desa Handapherang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat mendadak jadi perbincangan.

Hal tersebut lantaran saat ketiga jenazah dipindahkan kain kafan dan jasadnya masih utuh.

Tak hanya kain kafan yang masih utuh saat prosesi penggalian tidak mengeluarkan bau busuk, melainkan mengeluarkan aroma wangi layaknya saat prosesi pemakaman beberapa tahun silam.

Salah satu saksi keluarga ahli kubur bernama Adang Suherlan mengatakan, ke tiga makam tersebut di antaranya Jalaludin, Sasmita dan Kaimita Nurkamila.

Jasad Masih Utuh saat Pembongkaran Makam di Ciamis (foto: Ist)

“Jalaludin meninggal 35 tahun silam, Sasmita meninggal 14 tahun silam dan Kaimita Nurkamila meninggal 8 tahun silam,” kata Adang seperti yang dikutip dari Pojoksatu.di.

Adang menambahkan, pembongkaran dilakukan pada Selasa 18 September 2018. Pembongkaran makam dilakukan lantaran lahan tersebut akan dijadikan pembangunan perumahan.

“Ke tiga makam itu keluarga kami, Jalaludin Ayah kami, Sasmita Kake kami dan Kaimita Nurkamila keponakan kami,” tambah Adang.

Jasad Masih Utuh saat Pembongkaran Makam di Ciamis (foto: Ist)

Adang menjelaskan, Jalaludin meninggal karena sakit tifus, Sasmita meninggal karena stroke dan Kaimita Nurkamila meninggal sejak lahir.

“Selama masih hidup, Ayah dan Kakek saya dikenal baik dan ramah terhadap sesama juga rajin ibadah,” jelas Adang.

Kejadian ini sontak membuat geger warga sekitar dan menjadi tontonan warga. Bahkan ada banyak yang mengabadikan melalui foto handphone dan rekaman video. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini