Warga Apresiasi Terhadap Kinerja PLN atas Perbaikan Tiang Listrik Rusak Usia 35 Tahun di Desa Semangat

| Senin, 03 September 2018 | 10.02 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ilustrasi
Mediaapakabar.com - Warga Desa Semangat/Raja Payung, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo berapa hari lalu mengeluhkan kekhawatiran kepada pihak kantor PLN Cabang Berastagi, terkait keropos, dan rusak nya tiang listrik yang sudah berumur 35 tahun di desa mereka kini sudah terjawab, dengan diganti nya tiang tersebut oleh pihak PLN Cabang Berastagi, Minggu (2/9) jam 12.48 WIB.

Muda - mudi  atau yang mewakil Dona Ginting warga  Desa Semangat kepada mediaapakabar.com mengatakan, terimakasih kami ucapkan kepada pihak PLN Cabang Berastagi, yang sudah ikhlas melayani pelanggan nya, atas adanya keluhan warga selama ini. Disebabkan, salah satu tiang listrik terdapat di Desa Semangat sudah tidak layak lagi berdiri sesuai fungsi nya, guna menerangi kehidupan di desa tersebut.

"Dengan diganti nya tiang listrik yang sudah tidak layak lagi dipergunakan, kita sangat meng apresiasi kinerja PLN Cabang Berastagi, dimana pihak mereka sangat memahami keadaan warga di sini, dan menghargai akan keluhan kami selama ini," ucap Dona yang diamini warga lain nya.

Ginting mengutarakan, ketakutan warga selama ini sudah terjawab dengan diganti nya tiang listrik PLN tersebut. Dimana warga selama ini merasa ketakutan, lantaran  kondisi tiang listrik yang keropos bisa dengan mudah jatuh/tumbang langsung menimpa rumah warga, dan tidak menutup kemungkinan akan ada korban jiwa.

Kepala PLN Rayon Berastagi, Abdi Mugiono mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita bisa menganti tiang listrik warga Desa Semangat , yang mana berapa hari lalu warga mengeluhkan nya kepada pihak kami.

"Selaku pelayan masyarakat kami wajib medengarkan keluhan warga, demi kesejahteraan pelangan. Begitu warga datang mengeluh kepada pihak kami, kami langsung pantau ke lokasi yang dimaksud. Seharusanya kemaren sudah bisa kami laksanakan pergantian tiang tersebut, tetapi stock tiang listrik kami kosong, dan harus kami lakukan pengadaan ke Medan," ucap Abdi. (SBTI)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI