Terungkap 10 Fakta Salinan Putusan Pengadilan, Perkara Hilda dan Kriss Bikin Geleng-geleng

| Selasa, 18 September 2018 | 10.55 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Hilda Vitria
Mediaapakabar.com - Surat Keputusan Pengadilan Agama Bekasi tentang perkara Hilda Vitria dan Kriss Hatta beredar luas di publik. Dalam lembaran-lembarannya banyak memuat fakta yang kemudian menghebohkan warganet.

Sebelumnya, Kris Hatta dan Hilda Vitria sempat saling klaim telah memenangkan persidangan terkait kasus gugatan pembatalan pernikahan.

Kris sebagai tergugat, sebelumnya mendapat kabar dari tim kuasa hukumnya bahwa permohonan penggugat yakni Hilda ditolak oleh majelis hakim.

Namun, tim pengacara Hilda membantah pernyataan Kris tersebut.

Berikut 10 fakta salinan putusan perkara Hilda dan Kriss Hatta yang menjadi perbincangan hangat di dunia maya seperti yang dilansir Pojoksatu.id.

1. Pihak tergugat dalam hal ini Kriss Hatta atau Krisdian Topo Khuhatta dapat membuktikan secara sah status pernikahan antara dirinya dengan pihak penggugat.

2. Pihak tergugat dan Penggugat benar pernah tinggal bersama dalam ikatan suami istri berdasarkan keterangan para saksi yang dapat dipertanggungjawabkan.

3. Kris sebagai kepala rumah tangga secara rutin memberikan nafkah harian kepada sang istri sehingga majelis hakim mengakui Kris sebagai suami dari Hlilda.

4. Status ayah kandung Hilda yang tidak ada kejelasan identitas membuat pernikahan antara Kris dan Hilda disahkan melalui wali hakim, hingga polemik buku nikah yang disimpan oleh Ibunda Hilda.

5. Tergugat setiap hari memberikan nafkah berupa uang Rp200.000 kepada penggugat untuk belanja sayuran.

6. Penggugat dalam hal ini Hilda Fitria setuju tanpa ada paksaan untuk menikah dengan tergugat pada September 2015 lalu.

7. Pengadilan Agama Bekasi menolak gugatan penggugat.

8. Kriss Hatta menikah dengan Hilda Fitria setelah memeluk Agama Islam dan melaksanakan pernikahan dengan hukum Islam.

9. Ayah kandung Hilda Vitria bukan Siahaan Bangun, melainkan Tahir Zaman Khan.

10. Setelah menikah Hilda Vitria dan Kriss Hatta tinggal di rumah kontrakan.
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI