Tertangkap Tangan Memalak Pelajar SMP, Preman Stadion Teladan Ditangkap Polisi

| Senin, 24 September 2018 | 08.42 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
RATM ditangkap tim Pegasus. Foto: Istimewa
Mediaapakabar.com - Pria berinsial RATM (26) warga Jalan Pelopor, Lorong Toba,Kecamatan Medan Kota tak berkutik setelah dibekuk Tim PenangananGangguan Khusus (Pegasus) Polsek Medan Kota.

Pasalnya, pria yang tidak memiliki pekerjaan ini, kedapatan tengah memeras pelajar SMP, Antonio Gok Martua Sihombing (14) penduduk Jalan Dame Gang Setia, Kecamatan Medan Amplas, bersama 6 teman sekolahnya di Taman Stadion Teladan, kemarin.

“Pelaku ditangkap oleh Tim Pegasus saat melaksanakan kegiatan hunting terhadap kasus pemerasan atau tindakan premanisme,” ungkap Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani, Minggu (23/9/2018).

Disebutkan Revi, saat melakukan hunting tersebut, Tim Pegasus mendapat informasi jika adapelaku yang kerap melakukan pemerasan terhadap warga masuk ke dalam Taman Teladan.

Selanjutnya, tim langsung melakukan penyisiran di sekitar taman. Benar saja, ternyata mendapati pelaku tengah memeras korban
beserta 6 teman sekolahnya.

“Melihat itu tim langsung mengejar dan mengamankan pelaku ke Mako Polsek Medan Kota,” jelas Revi seperti yang dilansir Pojoksumut.com.

Dari pelaku, disita uang Rp7.000 yang merupakan hasil pemalakan kepada para siswa. Uang tersebut, sebagai kutipanpelaku kepada korban untuk izin masuk ke dalam Taman Teladan.

“Korban yang merasa keberatan juga sudah membuat pengaduan ke kita. Saat ini, pelaku telah ditahan dan menjalani proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI