Tanyakan Proyek Pengaspalan, Oknum Ketua RT Dikeroyok

Media Apakabar.com
Kamis, 27 September 2018 - 18:05
kali dibaca
foto: apakabar/Ist
Mediaapakabar.com-Akibat menanyakan proyek pengaspalan di daerahnya, oknum CH (44) salah satu Ketua RT di Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur dikeroyok sekelompok orang di kediaman Jalan Menjangan V, Pondok Ranji pada Kamis (27/08/2018) sekira pukul 02.00 dini hari 

Dari kejadian itu, keesokan hari dirinya melapor ke Polres Tangerang Selatan.  

Sesuai rilis yang diterima mediaapakabar.com, Kamis (27/09/2018) petang, pengeroyokan terhadap korban dilakukan oleh enam orang. Dimana tiga diantaranya diduga oknum TNI karena saat kejadian memakai seragam institusi tersebut.

Menurut CH (selaku korban), kejadian berawal dari rasa tanggung jawabnya sebagai ketua RT untuk meminta informasi perihal pengerjaan pengaspalan di wilayahnya. 

" Saya hanya meminta pemborong ke rumah saya untuk transparansi informasi pekerjaan tersebut," ujarnya.

Disebutkan, sekelompok orang yang datang ke rumah berjumlah enam orang, salah satunya berinisial FM. Setelah alot dalam pembicaraan, hingga akhirnya terjadi cekcok mulut dan berujung pengeroyokan.

" Mereka tiba-tiba memiting saya, melintir tangan kanan saya dan terjatuh. Setelah itu sudah gelap nggak ingat lagi," jelasnya. 

Saat sadar, lanjutnya, keenam pelaku pun sudah pergi. Korban mengalami luka di bibir bawah yang bengkak dan berdarah, memar pada bagian leher dan juga beberapa titik di tangan.

Laporan tersebut telah tercatat di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Tangerang Selatan dengan No: TBL/939/K/IX/2018/SPKT/Res Tangsel. Selain ke Polres Tangerang Selatan. 

Selain itu, korban juga telah melapor kasus tersebut ke Sub Garnisun 0506/Tanggerang yang berada di kawasan BSD.  

" Saya ingin kasus ini bisa ditindaklanjuti oleh Kepolisian dan Garnisun," harapnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho membenarkan adanya laporan tersebut. 

Ia mengatakan, saat ini timnya sedang melakukan penyelidikan. " Proses Penyelidikan berjalan," tandasnya.   (ril/joel)
Share:
Komentar

Berita Terkini